Memapah Diri tanpa Laptop

Mahasiswa MTI dengan tugas bejibun, sedang UTS, dan progress tesis 0 besar...
Menyambung hidup dengan cara membuat coding-an...
Menjalin kreativitas di beberapa organisasi lewat ketrampilan (agak pas-pasan) di sisi social media dan desain publikasi.

Well, tiga alasan yang cukup membuat saya terkapar tak berdaya
Agaknya saya terlalu kecanduan laptop
Agaknya aktivitas saya terlalu dimanjakan laptop
Dan yang paling utama, saya tidak punya BCP alias business continuity plan alias skenario jika ada permasalahan terjadi dengan laptop saya (ciee yang mau UTS ManRisk nanti Jumat ciee)

Alhasil minta tolong pinjam ke kamar sebelah, numpang makai PC di kampus MTI, hingga memanfaatkan perlaatan ini itu sebagai pengganti laptop.
Jelas ada sinyal yang Allah kirimkan dalam cobaan ini

No Response to "Memapah Diri tanpa Laptop"