Recharging Ukhuwah, Recharging Spirit

Ukhuwah itu indah...
Bahkan alah arti kualitas individu bila komposisi yang dibangun tawar tiada ukhuwah. Hal itu berlaku pula di Himmpas UI, organisasi yang masih belia, bahkan di lingkungan mahasiswa pascasarjana.

Perjalanan kepengurusan masih jauh. Masih terlalu banyak form-form pencapaian yang belum tercentang. Dan di momen ini, sejenak kita kesampingkan itu semua. Ini memang salah satu proker sebuah bidang, tapi di sini tujuan utamanya adalah merekatkan kembali soliditas para manusia yang menjadi pengurus Himmpas UI. Meminjam tagline salah satu UKM, momen ini adalah "Erat Bersahabat". Ya... momen ini bertajuk Team Building #1 Himmpas UI.

Berlokasi di Kebun Raya Bogor, acara pada Sabtu, 3/4 ini dijadwalkan digulirkan pada 07.30 WKRB (Waktu Kebun Raya Bogor). Sempat terjadi delay karena satu dua faktor, namun Timbul ini tetap semarak dan penuh makna. Sejumlah games disuguhkan dan segala gelak tawa kekocakan mengalir dengan alami. Ada game yang memaksa kita adu ketangkasan, hingga memaksa "bermain pilihan" penuh konspirasi macam telenovela.

Foto dari FB Himmpas UI


Keunikan dari berbagai game tersebut menurut saya adalah berubah-ubahnya kelompok permainan. Hal ini memberikan kesempatan antarpengurus untuk tidak hanya berkutat di orang-orang itu saja yang sudah dikenalnya. Termasuk bagi saya, ya jujur banyak wajah dan nama baru yang saya kenali. Asyik.

Recharging ukhuwah
Ya... jika biasanya ada sekat antarbidang , maka di sini kita longgarkan batas itu. Kita bercengkrama adem dengan sebisa mungkin melepas atribut proker ini-itu. Eh tapi sempat terceplos juga sih. Hehee..

Recharging spirit
Ya... semangat ibarat obor, diterpa angin dan hujan akan redup.erlu bahan bakar untuk menjaga nyalanya. Dan sumber energi bagi semangatnya Himmpas UI ya tentu semangat tiap personel di dalamnya.

Layaknya buku, cerita kepengurusan ini tergolong non-fiksi dan masih berlanjut tulisan-tulisan kami yang menggoreskan karya-karya produktif dan kreatif. Himmpas UI 2015 ini hanya ada satu kali, yuk inovasikanyang terbaik... lewat ukhuwah kita... lewat spirit kita

No Response to "Recharging Ukhuwah, Recharging Spirit"