Target Menulis Berikutnya

Menulis merupakan hobi yang menyenangkan. Itulah mengapa aku menikmati segala petualangan di KIR, Pramuka SMA (sebagai Kerani Putera), di PDKT 2009 (sebagai EAT), di HMIF 2011 (sebagai Sekum), di SNATi+KNSI+KNK+IISF (sebagai penulis paper), hingga di Indonesia Kreatif (nulis codingan ama doktek dan sejenisnya) dan sekarang sebagai analis regulasi PKI (Public Key Infrastructure) dan CA (Certification Authority) di Kemkominfo. Alhamdulillah Allah memberikan ujian manis berupa dua predikat positif di ICACSIS 2015. Insya Allah saya masih belum berkeinginan untuk berhenti dari dunia mengetik. Ada beberapa "lapak" untuk menulis berikutnya. Bagi orang lain, mungkin ini terkesan ambisius, tapi bagi saya pribadi, ini adalah kesenangan yang kerap diistilahkan sebagai "passion".

Jurnal (Periodik) Internasional

ICoICT 2016
Tahun lalu karena faktor finansial dan ide yang kurang memenuhi maka saya mengurungkan niat untuk ikut. Apalagi tanggal pelaksanaannya bersebelahan dengan akad dan resepsi pernikahan di Aceh. Insya Allah saya meniatkan diri untuk berpartisipasi menulis di sini. Bismillah

Selasar.com
Di sini, banyak ide-ide segar yang sangat terbuka segmennya. Pertama kali lihat web ini, saya langsung suka dengan satu alasan, "tampilannya simpel, hehee". Banyak alumni dan civitas akademika UI yang berkecimpung aktif menulis di sini. Dan saya turut "terprovokasi" untuk ikut menulis di sini. Bismillah

World Economic Forum
Awal saya menemukan web ini adalah ketika membuat konten untuk gov.indonesiakreatif.net (sekarang program.indonesiakreatif.net). Walau konteks utamanya ekonomi, namun banyak aspek-aspek non-ekonomi yang jgua disinggung di sini, termasuk TIK. Kualitas artikel riset di sini masya Allah keceee banget. Bismillah

No Response to "Target Menulis Berikutnya"