Untuk Mimpi Hebat

aku seruputi senyum kalian pagi ini
tampaknya nyaman oh ini kepastian
aku bahagia di dekat kalian
tentram hatiku bermandikan rangkulan batin kalian

di pucuk gunung dingin mencekik
dan di padang kerontanglah nyaliku
tapi hangat dan sejuk ini akan aku rindui
bahkan maaf bila salam perpisahan tak bisa aku ucap

begitu mengakar persenyawaan ini
eratnya memoriku pada deraan dan madu yang kita kecap
itu hanya sekali seumur hidup
dan semoga akan kita sambung

bilakah raga ini bertolak jauh lain dermaga
takkan robek ikatan ini ... genggam janjiku
selipkan doa kita selalu terbaik di jalur masingnya

karena akan terus tumbuh kisah kita mekar
dimana rasa bangga selimuti ukiran nama kita di hati
melaju di pembuluhku motivasi berlari kencang
hingga akhir nafas lelah tak bisa mengejarku
tiap pagi yang terbit senyuman kita

lengkung senyummu tlah aku salin ke rumah hati
dengan kebun bertemakan harapan ada hari nanti kita jumpa
dimana kembali tak hanya saling hibur
tapi juga merancang mimpi hebat yang belum terwujud
mimpi hebat yang belum terwujud ...

Itu puisi atau lirik lagu y? Hmm... saya sebut itu sajak, mungkin tatkala bisa jadi akan lebih menarik. Inti dari sajak ini adalah komitmen suatu persahabatan yg akan terus menjaga ikatan batin meskipun tak lagi dalam satu fisik bersama

No Response to "Untuk Mimpi Hebat"