#SekilasJanuari2019 Perbincangan Hangat di Kantin Fasilkom



(Foto kiriman pak @kurniawanmochamad )
Momen langka bisa bersua dan berbincang dengan

  • Bapak Adiwijaya (rektor @telkomuniversity , dosen Matdisk saya hehe), 
  • Bapak M. Teguh Kurniawan @kurniawanmochamad (dosen SI, pas 2012 dulu ndampingi kontingen Gemastik karena memang beliau kerap aktif mengelola Bagian Kemahasiswaan saat saya masih aktif KBM IT Telkom, kebetulan yang wawancara saya saat melamar menjadi dosen eksternal di prodi Sistem Informasi tahun 2016 silam), dan 
  • Ibu Kusuma Ayu Laksitowening @ibunayu (dosen pembimbing 1 TA saya, sebetulnya sih kami selisih 8 angkatan di kampus STT Telkom/IT Telkom namun entah mengapa banyak yang mengira saya ini seniornya duh duhduh, btwkali ini beliau baru saja talkshow SHP). 


Semoga silaturahim tetap terbina, saling mendoakan kebaikan, dan mencapai target yg bermanfaat. Tentunya dg tawakal, "semoga Allah memudahkan"

No Response to "#SekilasJanuari2019 Perbincangan Hangat di Kantin Fasilkom"