Grand Route Conclusion

Judul ini terinspirasi dari nama tour konser Larc en Ciel 1999...namun karena jalur yg saya lewati cenderung membentuk rute yg tidak rencanakan, maka saya namai route..

perjalanan diawali dengan berkumpul di lapangan rektorat IT Telkom...ya..BEM 2010 featuring Basmas 2010 mengadakan Benchmark k IPB..awal perjalan terasa menyebalkan buat saya..karena apa??perjanjian jam5 kumpul d lapangan rektorat..berhubung saya ga kuat mandi sebeum jam5..y udah saya menuju TKP belum mandi..eh, ternyata di situ baru berapa orang doanx...alhasil insiden saling tunggu menunggu pun terjadi..dan keterlambatan mereka lantaran banyak yang "baru mau mandi"...eh dgn innocent ny mereka malah ngedek saya yg belum mandi...erghhh...pengin lempar bata bener dah...udah telat.,.malah ngledek yg udah ontem..tapi berhubung ga pengen ambil karena udah pusing duuan..ya udahah...mending tidur aja di bus...

waktu brselang..sampai juga di jalanan bogor menuju IPB..eh, di tengah jalan ada beberapa tempat yg emang seblok kok namanya persis nama temen saya, sebut saja "yasmin"..ada nama taman, nama minimarket..halah...jgn2 ntu orang gladi ny di sini lagi..back o main topic..smpi juga juga di tkp..tepa ny di student centre ny BEM KM IPB>.secara interface luar aias eksterior..y beda tipislah...mereka lebih bersih..
tanpa banyak asam basa...langsung saja tuan rumah menggebrak dengan sajian awal desripsi umum BEM KBM IT Telkom dan BEM KM IPB yang disampaikan oleh masing2 presma..menurut saya dari materi yg disampaikan cukup memberi inspirasi, y karena emang 60% materi yg disampaikan akang presma IPB ntu cenderung berupa motivasi dan orientasi dalam memberi layanan prima..tapi sayangnya skuad Depkominfo mereka kagak dateng..y mungkn mereka belum siap menerima kedatangan saya..haha...pokoknya mnkominfo mereka ntu nama ny Muthi angkatan 2006..maka syaa langsung diskusi tentang dunia persilatan Kominfo ke sang presma, sembari mengobrol beliau memberi saya buletin edisi perdana mereka yang bernama BEMEDIA...dan tahukah anda??kalau ternyata font yg dipake wt nama buletin BEM IT Telkom, yaitu BLUBEM dengan BEMEDIA ny IPB ntu font ny sama..bahkan sama2 memuat QR code, beda ny klo QR code kami sebagai logo Depkominfo sedangkan mereka QR sebagai artikel ulasan..tapi bgaimana pun juga ini kebetulan yg luar biasa..


perjalanan di jalur solo karier dimulai dengan meninggalkan student centre tersayang ini menuju angkot yang mengantarkan sang pangeran ini ke Cibiru..ga nyampe 5 menit menepi di pinggir jalan lantar ujan, eh bus G**dw**l menjemput diriku untuk memulai session 2 Grand Route Conclusion ini..
sembari beristirahat sejenak di bangku hitam pekat bagian belakang, sampai juga di terminal tegal, namun daku tidak turun, mengapa??ad pertimbangan untuk turun lokasi yg lebih strategis..yaitu pasific,,ngapain??waktu ntu di bagian K*C masih ada orang..begitu daku dengna wajah polos lugu tanpa dosa ini bertanya apakah masih buka...owh...ternyata tidak..akhirnya perut ini terus dangdutan, eh keroncongan..sembaari menikmati malam yang dingin berlajanlah sendirian menuju ke suah bangunan yg penuh sejarah di blantika kota tegal..ya..i..tu..stasiun kota tegal..saya ulangi dari PASIFIC menuju STASIUN TEGAL JALAN KAKI..malem malem lagi..apa gak takut diculik??hmmf...ternyata ini adalah pemanasan menuju laga yang lebih berat...

di stasiun daku tiduran di atas kursi kayu, tapi ada logamnya...pokoknya keras banget dah..apalagi ukuran ny lebih pendek dibandingan panjangnya tubuh ku yang langsing(baca:kurang berisi) ini..dalam rencana yang dirumuskan di awal, kereta jam 5 bakal menjemputku di stasiun ini..tapi ALLah berkata lain, menurut informasi dari seseorang yang dapat dipercaya ada kereta jam 3 kelas sosiolosi..dan ternyata benar...btw tahukah anda kenapa saya namakan kelas sosiologi??karena di situ banyak adegan inspiratif tentnag kehidupan dimana demi nikmatnya beristirahat, maka kenyamanan tidur pun diabaikan..ada yg tidur di kolong kursi, ada yg di pintu kursi...ya intine macem2 lah..
akhirnya jam6an sampe juga di kota semarang..

semarang..sebuah kota yg dalam kurun tahun 007 kukunjungi bberapa kali untuk beberapa misi, ada yg dlm rangka pramuka(1x), lomba mapel(1x), olimpiade(3x), lomba karya tulis(1x)..daftar it telkom plus undip(1x), tes smbb it telkom(1x)..ya kalo ga salah itung 7x..weww.. dan kemunculan di poncol pun nampaknya tidak terendus media massa, mungkn mereka terlalu fokus menyoroti kasus seorang artis yg kecakepan ny masih di bawah saya..
kuli tinta(wartawan) gagal mencium jejak saya mendarat di semarang, tapi tidak halnya dengan kuli roda dua alias tukang ojek..hahah...dengan kesigapan dan berbagai taktik saya berhasil lolos dari kejaran mereka..

eughhh...laper belum sarapan(sara-pan:nama grup band baru yg mungkin vokais ny adalah ananta esa)..namun entah mengapa daku memutuskan angsung tancap gas, maksudnya numpang angkot orang..berdasar petunjuk sahabat karib saya, klo mau ke poltekes naik angkot Peterongan ntr turun Pedurungan(2 nama yg aneh menurut saya)..sampai juga di suatu tempat yg saya baru pertama kali lihat dgn mata kepala sendiri..melalui perdebatan panjang alias tanya sana tanya sini, akhirnya kutemukan Politeknik Kesehatan Semarang di J.W.Mongonsidi..uniknya temen saya ntu malah sms sya mau ke situ kapan??jadi nggak...saya jawab saya.."ini lagi makan mi di depan kampus mu"..wkwkwk...berhubung dia lagi ada presentasi maka saya pun klendangan nyari fasilitas umum untuk istirahat sebentar sekaligus hajatan manusiawi..

lalu seperti apakah kelanjutan nasib sang ive di tanah orang sendirian...
seee u at next episode

No Response to "Grand Route Conclusion"