Grand Route Elevation [2]

Oke setelah mengunjungi 'dunia' IPB di Bogor dan PRJ di Jakarta esoknya kami pun menggelar karpet untuk jaga stand PMB I selama 5 hari, walaupun hanya bisa jaga hingga hari kedua, kenapa? karena pada heri pertama sorenya saya teringat tahun lalu melakukan perjalnana Bandung-Yogyakarta-Purwokerto-Bandung-Jakarta-Bandung, dna saya ingin mencoba hal fenomenal yang mungkin kedengarannya bisa, tpai semoga ini bis amendewaskan saya, yaitu mengunjungi 4 ibu kota provinsi dalam waktu satu pekan...

simpel datar banget tapi biar berkesan mbolang ini pun saya tekatkan untuk direalisasikan, karena dua dunia ini telah terkunjungi maka Kamen Rider dari Margasari ini pun mempersiapkan perbekalan untuk perjalanan ke Timur, bukan mencari jodoh atau menemui jodoh, melainkan silaturahim ke rekan2 di kampus2 lain... salam hangat Satu Smansawie

Tepat di sore kedua dengna eprbekalan n uang tabungna yang insyALLah dicukupkan saya lantas bingung ni ke Semarangnya gimana y?dan tiba-tiba muncul ada otak, oke...saya naik bus Goodwill lalu turun di Tegal, menuju ke stasiun lalu pagi2 buta naik kereta api ke Semarang.. dan dengna asumsi target seperti itu dilanjutkanlah perjalanan Grand Route Elevation ini. yapz...persis rencana naik bus Goodwill saya pun turun di sebuah mall di kawasan megapolitan Kota Tegal, dan timbul permasalahan, saya bru sadar lokasi stasiun yang jauh namun sekejap pula muncul solusi...ayo jalan kaki ke stasiun...ahha...jadi teringat tahun2 yang lalu dimana suatu event di Kota Tegal yang berupa jalan kaki dari SMP 2 Slawi s.d. UPS Tegal, jadi apa ada alasan untuk tidak kuat dari perempatan itu ke stasiun?? sesampainya di stasiun saya pun menyandarkan raga ke kursi panjang di teapi rel(tapi ga persis tepi pinggir banget) saya mencoba tidur dengan harapan subuh bangun utnuk sholat dan ada kreta arah semarang yang lewat, namun belum tertidur ada petugas menanyakan hendak kemana saya, dan setelah saya jawab semarang, dia tnaya apa mau naik Tawangjaya yang dateng pukul nyaris jam 3...hmm...boleh jgua tuh...akhirnya sya apun pesan tiket kereta itu dan tak berselang setengah jam kereta itu datang menjemput saya dan meluncurlah segera ke Semarang

Sesampainya di Semarang, saya segera sms ke seornag karib saya yang kuliah di Politeknik Kesehatan Semarang.. sebut saja "kumbang"...haha...si Kumbang kaget waktu saya bilang "saya lagi di depan kampusnya....xixixi...heran benar dia pastinya...mengingat waktu itu dia lagi ga terlalu sibuk maka di kosnya pun kami meng-GJ ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon... haha..maklum duet pradana-kerani 2006/2007 iuni emang duet maut yang kocak dan emang tiada duanya..


esok harinya perjalanan aku lanjutkan untuk berjalan2 ke Universitas Diponegoro di Tembalang..dan ternyata di situ jug aada Politeknik Negeri Semarang.. kuhabiskan siang itu utnuk foto2 dan apstinya benchmark mandiri, mengamati kehidupan organisasi, setidaknya yang nampak seperti mading, dan memang prioritas yang ingin saya analisis adalah ke-kominfo-annya.. namun tak pula naluri fotografi walau kemahirannya belum expert tapi foto2 jug asaya lakukan untuk kenang-kenangan di masa nanti...ya walau ada jug afoto narcisnya...menjelang siang tak lupa saya berkunjung ke rekan saya di DNA, sebut saya Arumrosyadi yang kuliah di Polines,,ternyata dia satu kos dengan beberapa anak Smansawie juga lho...tak terasa dah sore..sebenarnya ingin ketemu kawan karibku lainnya, yaitu Aditya Setiaji dna Faqih Mujahid, tapi ternyata mereka sedang ada kesibukan saya lupa lagi apa.. lantas mendadak ide gila ini berlanjut dengan menuju ke Universitas Negeri Semarang di Sekaran. Ditengah perjalnan sempat pula melintasi Universitas 17 Agustus dan Akpelni




di Sekaran ini aku bertemu dengna kawan karibku Tri Kidayanti dan Sucipah, kalo si 8x8 Falah lagi pulang ke Tegal katanya..berhubung mereka perempuan maka tak mungkin dan tak boleh nginep di kos mereka...aku pun menginap di kos kawan se-SMA dulu...oya waktu awal nyampe Unnes aku kesasar lho...bukannya ke kos mereka tpai malah nyangsang ke gedung rektoratnya Unnes...parah pisan nih kesasarnya...
Esok paginya perjalanan berlanjut namun menuju ke Solo

No Response to "Grand Route Elevation [2]"