Kembali ke Gua

Kepanitiaan ini selesai
Semua sudah punya hajatan kepanitiaan, organisasi, proyek, ngelab
Dan demikianlah hidup sebagai sebuah skenario indah dimana dipenuhi berbagai giliran

Terima kasih telah membantu saya sebagai rekan satu giliran di kepanitiaan
"Maaf" yang saya haturkan tiada ritualitas semata
Ketidakbisaan saya untuk untuk mencapai ekspektasi kalian bukan berarti saya melecehkan kalian
Suatu kehormatan bisa berjuang di kepanitiaan ini
Dan bersama kalian



Masih ada dojo Karate di kampusku dan tempat menunangkan ide ke-IF-an di lab AI serta pastinya Paradewa yang ble'e
Terlepas dari itu berarti sudah waktunya sang waktu menjemput saya untuk menikmati manisnya kesendirian
Memikirkan ide-ide kreatif yang terus aku matangkan dan kurilis tiga tahun lagi
Dan tak lupa mengasuh BAI binti COBIT bin TA

Eloknya gelak canda tawa di SC lantai 3 sore hari tempat kita mencari masalah walau terkadang solusinya hanya berstatus hipotesis
Segala perbedaan latar belakang dan pemikiran jadi pelangi yang cemerlang dan indah kurasa saat hujan itu berakhir
Sekali lagi terima kasih

No Response to "Kembali ke Gua"