3rd Season Has Been KA, (not) KerjA, but KAwin

Alhamdulillah semester 3 ini menjadi semester pamungkas dengan nilai yang alhamdulillah pamungkas juga. Bukan bermaksud lebay tapi semester kali sangat menyisakan cerita yang terlalu spesial dibandingkan dengan semester 1 dan 2. Semuanya tentang KA, Kerja, dan Kawin (baca:nikah).

Pilihan mencomot KA jelas jadi tanda tanya mengingat semester 2 saya merangkak-rangkak. Sempat berencana mengunggah topik tentang tata kelola tapi kandas karena pertimbangan teknis. Penuh liku hingga akhirnya lahirlah topik kualitas informasi. Topik yang di rak MTI tidak ada judul serupa. Dari sinilah petualangan dimulai dengan raibnya diri ini selama dua bulan pascaproposal. Hingga 'taubat nasuha' yang bermuara pada sprint menjelang hari H.

Kerja? Ya...semester ini menjadi sarat makna pula karena status karyawan di sebuah perusahaan IT saya tanggalkan. Alasannya sederhana hitung-hitungan antara faktor G, jenjang karier, plus KA tidak relevan. Bekal tabungan terkuras habis. Wacana ber-freelance pun gersang. Pada akhirnya sampai detik ini saya tidak menyesali keputusan tersebut.

Dan keputusan paling tidak saya sesali jatuh pada K yang terakhir Kawin alias nikah. Tak banyak yang ingin saya paparkan. Singkatnya, saya bersyukur :D

No Response to "3rd Season Has Been KA, (not) KerjA, but KAwin"