DNA 2008

Aslm....temen2 DNA yg TIDAK saya sayangi, TIDAK saya cintai, TIDAK saya kagumi, tapi selalu sya INGAT
Ga kerasa nih udah hampir setahun kita berpencar mencari jalan menuju masa ddepan masing-masing...
Ada yg berserakan di UNNES, ada yg pating tlektek di UNS, ada yg mnyendiri di ITT, ad menju ke barat mencari UI, ad yg jempalitan di UII, ad masih pendirangan d UNDIP, ad yg munakahat(keren coyyyy..... q kpn y???)...ad jg yg lagi berkeliaran d STTD, ad jg yg bertebaran di muka bumi....SALUT UNTUK KALIAN SEMUA...PASTIKAN DI DNA KALIAN SELALU ADA DNA...


Temen2....wt lebih mengenang ni aku tulis lagi petikan dari ant5.multiply.com....
Personel XII.IPA3
Berikut data n komentar saya tentang komplotan DNA, yaitu Kelas XII.IPA3 SMA N 1 Slawi (entah mengapa saya terdampar di sini, apakah anugrah ato kutukan y???)

1. Achmad Hayyunuski,Yang bernomor absen satu ini adalah salah satu gitaris terbaik yang pernah berkeliaran di SMA N 1 Slawi, Hobinya njajan apalagi yang gratisan, tapi jangan remehin makhluk ini, dia jago matematik bro....skrg ni lg mencari kitab suci..eh mksdny kulh d UNS jurusn S1 Teknik Industri...jangan2 mau bikin industri musik(gawe label mayor gituuu)
2. Aenur Rofik, dia adalah penduduk yang tenang tapi menghanyutkan, tadinya dia anak SMA 1 Banyuwangi, tapi direkrut dengan nilai transfer yang dirahasiakan(kayak pemain bola j) walo pendiem orang ini murah senyum tinggal di Lebaksiu, dia pernak nembak 10 kaLi, ditembak 11 kali, boong 21 kali.. co imut(item crumut) nie skrg d Univ.alAzhar Jakarta Tekn.Informatika
3. Aji susilo,si cowok cool yang kulitnya putih, berkaca mata, ga bawel ini jagonya fisika, matematik, kimia, pokoke beres wis, tapi rada pendiem. Pengen dia ngomong, tanyain j masalah bola pasti deh nyambung...o y ini contoh yg riil nih...blajar d saat yg laen asyik bmaen, shalat sunnah d saat yg laen udh make spatu...so, skrg kulh ny d UI coyyy
4. Ahmad Arum rosyadi, salah satu sindikat yang paling petakilan di negeri impian DNA, fans berat Torres ini bikin gua heran abis. Ko hampir tiap hari pake sepatu putih<>?<:" Apa ga takut ma bu Endang y?kan di buku dah ada,bukan begitu ????ada aja nie orang yg kulh ny di Polines Semarang
5. Arfive Gandhi. Presiden paling kontroversi yang pernah hidup di kerajaan SMA 1 Slawi,ga tau juga c, ni orang dari planet namec kayaknya!!katanya dia paling berisik, ga bisa diem, jorok dikit, tapi kadang madan berwibawa, turs jangan salah dia pernah juara 2 kimia, ko bisa y?fans Sriwijaya FC;, NeLson MandeLa(yang sdh mem/juangkan nasib kaumnya ar5), KLa Project n Larc en cieL ini pengen banget punya cewek yang bisa nerima kelebihan ar5 n ar5 bisa nerima keurangannya. walo sering guyon, dia selalu serius ma yang namanya cewek././\. Manusia ini habitatnya di Margasari, tp kmudian mlakukan perjalanan k barat ke IT Telkom Bandung jurusn S1 Teknik Informatika

6. Ayu Rakhmawati, Cewek berkerudung ini pendiem sebenere drummer(wah jarang neh ada drummer cewek, udah dia kalem n feminim banget) rumahnya di adiwerna
7. Devi aprilia==>kLo yang ini gue ga brani banyak comment cuz dia pendiem n low profile, ga kayak si absen43 n 5,apLg si absen 21
8. dian Dwi Anisa, satu lagi cewek berkrudung yang baby face, ya maklumlah dia termasuk golongan nak yang lahir 1991(kyonge tah januari mbuh tanggale pr?), dia tinggal di margasari walo aslinya Bandung Lautan Persib, tapi sekarang dia berkelana nun jauh di UNY Yogja
9. Dwi Indra Jaya, Si jago basa Inggris ini saingan r5 dalam hal seleksi jadi personel nasyeed Ikhtiar. dia bekas koordinator sie4 oSis n aktivis PMR jadi tongkrongannya ya d UKS, yo rai-rai obat lah...saiki kuliah di UNDIP Semarang
10. Dwi Windi Fepyana W, Cewek berkacamata ini mendpat mandat dari presiden hasil pemilu Juli 2007 sebagai bendagaib, eh bendahara, so dia selalu pegang banyak duit(koyo celengan, dudu celeng) dia hidup berkeliran di slawi, tapi sudah kembali ke penangkarannya yang di margasari...dan tanggl 26 desmbr thun yg lalu rakyat DNA mendhadiri resepsi pernikahannya....ntr gue bikin dech lagu tentang ntu

11. Endah Yuniarti, Cewek cute ini kandangnya di kntor pengairan SLawi, ya deket ma raswi gitu. Dia udah punya cwolo, namany "a'a", siape tuh???anak kecil aja tahu...o y skrg dia kulh d UPI bandung
12. Evi Novianti, Perempu jago matematik ini kelahiran Cianjur, dia hidup di Banjarlawas yang jadi baru (Banjaranyar)
13. Fani Saharani, Perempuan yang badannya tinggi ini rumahnya di Adiwerna, waktu semester 5 kemaren dia masuk 3 besar, ya sarser lah karo sing gawe tulisan kiye O y Fani di kelas dinobatkan sbg cewek pLg cantik oleh konfrensi meja kotak antara Fatur, Woid,r5,faris,bow_jum. Kata mereka doi tu manis, pinter,n g byk tingkah(*ga kaya juri2ny)
14. Fatkhurohman, Fans berat Liverpool ini wajahnya madan ndesa(itu cuma topengnya tapi ngko disit, hapene bisa go internetan, dia punya kembaran anak imersi namanya Fatkhurokhim...o y bro skrg dia kulh d Pend.biologi UNNES
15. Iin S Mutiara, Mutiara yang ga putih, rada hitam dikit, dah itu aja komentrku, ku g akrab c

16. Intan Yahdiyani, Kembaran si iin cuma kacek rambut
17. Ismiary aidis ababa,,,,Lagi apa cewek loading>?>18. isnaeni NurHasanti==>Salah satu aktivis GAM(Gerkan Awan-awan Mbemangkat), maklum rumahnya terisolir dari dunia luar, yaitu melewati hutan yang banyak anomannya, yaitu di Jatilawang_Margasari
19. Mamluatul K==>Salah satu orang paling cerewet n bawel, MAMBUATULssat qt(kita??LOo j kaLI)mkshtidur olelap, teman kita ino dh gelantungan di eLf, dan sat kita dh sLonjoran, dy msh glantungan d eLf cz rumahnya di pojoke EarthJava alias Bumijawa(ternyata di sana ada mesin fotokopi, listrik, swalayan, wah dh ada peradaban yang lumayan maju)
20. Melinda AS, Awas ngglinding, macam manak pula kau ini?"??

21. M Hasbi A....Nah ini calon guru, "doain ya", dia termasuk jajaran aktor paling banyak tingkah, makhluk SINDANG(s**it ditendang ini cukup berisik, tapi kL Lg sedih yo kayak marmut katisen...ha5x..."apa bi???"...o y bi jgn lupa ntr mlem Naproji vs JUMventus....he5x...o y ni kulh ny di UNNES tegal PGSd
22. M Achsin Achdi, Anumerta ini adalah fans berat InterMiLan, selemat jalan teman, semoga bertemu dalam syafaat nanti
23. M SyaLman Faris, Delegasi dari ujungrusi ini juga berpangkat Bangsawan(bangasane kawanan) walo bgitu dia pintar Lho, pinter pelajaran, ngasih saran, ngrayu cewekwkt Kls X n XI dia ntu aktivis PMR
24. Nur afni,,woy adus dong butEt
25. Nurmarlina Puspitasari, cewek mungil dari Pagerbarang ini pendiem tapi pinter, ga kayak absen sebelumnya, senenge gemrowokan

26. Pradina Putri P. cewek yang inisialnya cukup unik ini berasal dari salah satu desa paling terisolir, terasing, yaitu boJong,(ada listrik g y?"tp itu desa asalnya, kalo orangnya sih, jangan tanya?dia punya kamera berHP, eh HP berkamera
27. Prislia NFK...mbEEk, jangan Loading terus yo siL./..,.. mbek(oh kureLakan cintanya disate)...hmm kulh d UI coyy jurusn kesmas(KESeloe MASukangin)
28. Rani Fery A...penduduk Pagerbarang ini pinter banget n masuk 3 besar semester 5 kemaren, ya sarser karo absen 5
29. Reni Anggraeni, sm yg ne kujarang ngobrol, tapi hebat, g ngekos tapi ga pernah telat
30. rifaatul mahmudah..ini kembarannya mambuatuL

31. riskA amALia,kL yang ni qkurg akrab bgt
32. rizA dennih hEndrata, manusia yang satu ini patut diwaspadai, mbokan nyruduk kaya badak, putra seorang tentara ini hidup di penampungan di kALiwadas(singkatan dr KadaLuarsa),vokalis dari Pegasus ini pernah menjabat kadi Sie Giat Pramuka, ya pantes Lah, raine kaya tunas kLapa...ha5x...jaskiding um...o y skrg kulh ny d STTD bogor....wah...siap2 ditilang y ntr...
33. rizkY AkbaR Fathurochman..pemilik motor Tiger adalah murid pa Sapto Jo yang paling rajin, walo tampangnya penjahat, ternyata dia Lugu jn pinter, cuma sayang, dia sering ngece guru, diwulang malah merem...tp skrg udh jd anak gaul d UNDIP smarang...dasar jagoan gambar ni anak
34. rohisam..ketua Rohis tahun 2007, nyambi personel nasyid Ikhtiar,bagian bass, keren bgt
35. siska raKhmawati..cewk paling banyak tingkah di Republik Mimpi ini,,lbtw adaq request dr dy, dy mnt dtulius"cewek berkpribadian unik(unik???) ini tinggal di Tonggara(dudu Tenggarong loh)"

36. sTevia Dian wErdiningtyas..spesies dari Penusupan ini mirip banget ma Oda yang di OB
37. suprihatin..perempuan yang dikirim dari kerajaan rimba Margasari ini sangat n sangat pinter matematika, percaya?jangan percaya.....buktikan. itulah bu Endang junior
38. TRiadi Wibowo..jongos resmi kelas ini, nyambi wakil ketua,panggilannya banyak bgt, ada JUM, Yubi, makibow, dkk.; tp dia orangnya tabah, pengagum marshanda ini dapat kita jumpai di pepohonan di desanya,yaitu di Pagiyanten, yen bengi Bengiyanten),tukang melotot ini dah idup 17 Maret 1990(kacek sedina karo ayam tanggane nyong)...o y um aja lali JUMatan...ni makhluk kulh ny di UII yogja...wo...jgn lupakan aku..
39. Tri hidayanti..cewek tomboy asal SLawi KuLon ini badannya pendek, putih, suaranya kecil(semua itu bohong....oow..wououo...)...gantar alias sengget pelem yg satu ni kuliahny di pend.matematika UNNes
40. umibani..ce3wek imut ini biasa dipanggil Uban

41. umi Hanifah..cewk p-ualing pendiem,l panggilannya "Hani"(bukan honai apalagi hoNey)
42. uswatuninayah,,,pemrakarsa GAM bersakma kroni2nya, antara lain iSna, faRis, windi, so jangan heran dia juluki si nak kuliahan
43. wahida, -fadhillah,,,bakuL puLza yang omersiL ni adalah cowok paling hebat msLh cinta2an,, dia sLLu suxes dala perkara yang gituan,skrg dia punya istri di X6(bisane wadone geLem y?)spesies langka ini dibudidaYAkan di Permata Abadi(si buncit dari gua PA), tepatnya di rumah Yth. A. Khozin....o y si woid ni kulh d UNS ...tahu g jurusn ap????PGSD...hid...gue ngakak luar biasa wkt tw awakmu ktrima SNMPTN ng UNS PGSD....semoga generasi muda bisa menghindar dr yg satu ini
44. wahyu Utomo,drummer Flea merupakan cowok yang rajin, sopan, mung kadang radan njeLehi,l dia pengen nerusin ke UGM(yen Lulus pan nerusna bapa'e neng toko roti) dia pandai banget wt yang namanya aritmatika(ngarit nyambi nggarap matematika) n fisika lho jon...so kulh ny aja di UNS teknik sipili(is)
45. wArdono, aktivis Pasma yang bercita-cita jadi tentara ini cukup unik en ajaib, kadang gawe enek, ilmu agamanya hebat lo,dia dibudidayakan di desa Suradadi sejak 1988
46. yudhistya sativiyani,siswi cantik ini dulunya pernah buta ketampanan, sampe2 pny co yang namanya"WM" untung dia sudah sadar,dia tinggal di tonggara

Pengen tahiu siapa manager jn penjasehat kelaS ne?BeLiau adalah Pak Sukadi M, guru kewarganegaraan yang selalu menyertaan imu agama dalam pelajarannya, rumahnya Kota Tegal
Lawlu dimanakah keraton kerjaan DNA? buka j http://wikimapia.org/7275149/it/Kelas_XII.IA3_DNA_musim_2007_2008 \ ato kunjungi langsung j di Jl. KH Wahid Hasyim Nomor1 Slawi Kab. Tegal, Jawa Tengah, Indinesia, Asia, bumi, Galaxi Bima Sakti,. tepatnya di kampus barat, letak geografis=diampit 2 kelas, yaitu I4A n IA2, serta diampit fasilitas umum, yaitu Lapangan Basket Sparta n WC, Letak astronomis(durung diukur)

3 Response to "DNA 2008"

Fysha Rani mengatakan...

mas....boleh copas g?
hehe....
aku baru belajar blog nih...

aRf_iVe_^~^_eVi_fRa mengatakan...

sumonggo mba...

stevia dianw mengatakan...

Ngece q ya fiv??tak laporna keeeh