elegi

pada hari ini 1 februari 2009 aku kembali mendapati kenyataan yang semakin memojokanku

semua ini berawal saat tahun 2007 yg lalu..berawal saat penghujung aku kelas xi sma
saat itu aku berkunjung ke perpisahan SMPku...d sini aku bertemu dengan adik kelasku yg saat itu lulus...ya sebut saja dia JRG..aku g pernah nyangka jebulnya kunjunganku sebagai alumnus ke SMP asalku itu akan membawa kisah fenomenal yang hingga kini tak lekas usai(entah ini petaka ataukah apa)

ga selang lama dia masuk k SMA tersayangku...dari situlah perasaan sayang ini mencuat
tepatnya saat aku resmi meletakan jabatanku sebagai pengurus OSIS 10septmber07 sorenya aku ungkapin rasa sayang itu...waktu itu aku peduli ni bresiko ato g...yg jelas...saat itu aku yakin kalo perasaan ini murni sayang bukan sekedar nafsu

waktu itu JRG mengambil sikap ingin konsen k penjurusn exakta ato sosial...maklum kelas X gitu...hex...yowes(b'jawa=ya udahlah) q ngerti(maklum jg dulu waktu q kelas X wt penjurusn q jg megap-megap) q ambil keputusn nunggu yg entah mpe kpan

he5x...q jg bingung status kita eh kami ntu apaan..pacaran bukan...TTM(teman tapi mesra) bukan...HTS(hubungan tanpa status) kyknya jg bukan...TTN(teman tapi ngarep) y mungkin itulah...

berat bener sung nemen selama keadaan ini...banyak peristw yg mpe sekarang membekas.. antara lain q mpe jatuh dr motor gra2 nyari pesenan si JRG wt kgiatn ekskul yg dia mw ikutin..waktu ntu tanggal 9nov2007

pernah jg q nggunggu dia pulang ekskul beldiri mpe ksorean...giliran dia pulang q ktemu temenny, temenny bilang "semangat mas"...eh ternyta si JRG malah g sadar...padahal dari sekul mpe kosan dia aku ikutin jarak 10meter gitu...apa aku terlalu ganteng mpe2 g kliatan yaw>???<

sebuah insiden yang sempat bikin q tpuruk, gara2nya waktu ntu dia mw k lab lewt depan kelasku n dledekn habis2n n dia ngambek besar...eh ga selang berapa hari pas kelasq ad acara rohani dia lewat depan mushola n dledek lgi m temen2q...hmmmmmmmm....tambah nguambexxxxx brooooo...ditemlpon n dsms g ad respon...akhire dy ngangkat telpon n marah2....nyaris jg q ikut emosi...y maklulah meskipun q ni orngny penyabar tp justru klo q udah marah seringnya asal nyeplosin kata2 g pake sensor..tp akhire dia bilang klo dah lah g ush dpkirn...ntr klo ad yg ngledek setel bureng sj..

q msh inget waktu akhir tahun2007, kita sempet brantem gara2 salah ngomong alas asal nyeplos...dia ngambek tp lucuny aku mutung...g nyampe 2 hari dia minta maaf k aku n bilang g pengn khilangan q, sejak saat itu aku bener serius loyal k dia

sebenere c banyak peristiwa yg enak n enek menyangkut dia...

tapi sebuah kebodohan mengakiri rantai keceriaan ni...bs dkatakan pnyebabny (mungkin) justru hobiku sendiri...he5x...pokokny ada dehhh (pokoknya hobiku yg pst tmn2ku d pramuka,osis,kir,inkai, basismasa,bem tahu),,,n sempt jg c ad bilang ad prasang kgen m aku tp enth apkh itu q yg salah denger apa gimana

q mch ingt wlo dikit2...wkt ntu september 2008, dia ultah...q g bs pulang k kampung halaman(critane q udah kuliah coyyyy,,,he5x...)...q cm bisa kirim hadiah...tp trnyta g lama dia malah jadian m orang laen

dan perlu dicamkan...ternyt si cowok bukan orang yg udh lama dikenalny(eh ngomong2 kyknya pas q nulis mereka lagi ngobrol akrab deh jarak 20 meter dari ku) dia baru kenal bbrapa boolean n dia jg nrima si cwok awalny cuma nyoba-nyoba cuma sayang 10% tapi ternyata sekarang mereka dah saling sayang...oh sad for meeee

sejak peristwa jadiany mreka hubungan antara q n dia bener2 mmburuk...y itu ci emang watak egois n emosialku duah ga bisa ditahan lagi...aplagi akhir2 ne q lg bnyk msalah

JRG...entah apa yg ada di otakmu saat menerima dia jadi cowokmu???

JRG..entah apa q hrus tak bisa ke lain hati ataukah balik kanan bubar jalan?????

JRG..aku bimbang...sebenarnya aku masih sayang kamu apa ga???ataukah perempuan berinisial DN sudah menggantikanmu???aku bingung...

JRG..mengapa kamu acuh dengan aku???mengapa kamu mutung mpe sekarang???

disadur dari 113080011.blogspot.com

No Response to "elegi"