pengin k WCU???lewat jalan offroad dulu yapzzz

kampanye IT Telkom sebagai WCU...achh..rasnaya cuma mahasiswa baru doanx yg g tahu...entah berapa kali "dalam rangka WCU" dijaddin alesan pembangunan learningcentre(bukan iler ning senter), penggunaan bahasa inggris dalam kuliah, pengadaan tempat sampah terpilah, peningkatan dosen, bahkan penambahan jurusan baru...semua pasti disertakan label dlaam rnagka WCU(walaupun bukan alasan utama)

tapi entah apa perasaan mendiknas, petinggi dikti, ataupun petinggi bangsa ini dan mungkin juga WNA yang mau dateng ke kampus biru muda ini yang notabene "menuju WCU", "tuan rumah gemastiK 2008", "tuan rumah gemastiK 2009", dan juga (katnaya) kampus sehat...baaimana perasaan dan kesan mereka waktu dateng ke kampus ini???bukan kesan sewaktu mereka disambut meriah plus mewah di dalam kampus TAPI KESAN MEREKA SEWAKTU MASUK KE JALANAN SEKITAR INI GIMANA YACH???

kayaknya memang untuk menguji orang yg mau ke "kampus yg menuju WCU" emang kudu diuji kualitas kendaraannya....maksdunya???ya iyalah...kendaraan yg mau dateng ke kampus ini harus tahan terhadap jalan yg bolong-bolong ga karuan (agak antahberantah)...istilahnya ntu "PENGIN KE WCU???LEWAT JALAN OFFROAD DULU YA..."

wah wah...apa kampus ini pengin terlihat hebat dengan cara menyerupai mercusuar??terlihat benderang tapi di sekitarnya memprihatinkan...rasanya malu juga euyy...jalanan akses ke kampus ny saja gini...kampusnya kayak apa ya???

okelah..emang jalanan ntu punya umum, bukan punya kampus,,,tapi apa lantas menutup mata dengan ketidakkaruan jalanan sekitar???

apa kampus dgn SPP 4-5juta ini terlalu m*sk*n untuk berkontribusi bagi sekitar???apa 3darma perguruan tinggi sudah cukup diwakili oleh mahasiswa saja???

apa kampus yg "dua kali jadi tuan rumah gemastiK" ini kurang dikenal m pemkab n pemprov???sampai-sampai ada hajatan nasional pun jalanannya dibiarin gitu aj???

ataukah perlu "korban" gara-gara jalanan ala jaman VOC ini???lalu setelah masuk koran gara-ara kecelakaan barulah atau penyikapan???

No Response to "pengin k WCU???lewat jalan offroad dulu yapzzz"