Berkaos Bola

Pertanyaan simpel tapi jamak yang sering terlontar kepada saya adalah "ko make kaos bola mulu sih?"

Well, di lemari kosan saya masih banyak kaos non-bola kok.. hehe,
Alasan mengapa saya sering mengenakannya sebenarnya simpel.
Bahan kaos bola tidak terlalu tebal, jenis bahan ini jelas cocok untuk tempat saya berdomisili saat ini yang berbasiskan di Bandung tapi di kawasan panasnya (Dayeuhkolot i meant), apalagi saya sangat mudah berkeringat dan bahan kaos bola mudah menguapkannya. Di sini faktor kenyamanan jadi pertimbangan saya.
Selain itu khusus di beberapa kaos bola, saya sering mengenakannya karena modelnya yang saya suka, khususnya terbitan apparel Specs dimana terdapat motif batik ataupun motif lokal yang Indonesia banget.


 Saya kanan atas dengan kaos Bontang FC pada gathering Ganas 05.08

Paling kiri dengan kaos PSIS Semarang saat jalan-jalan HMIF

 Saya kiri atas dengan kaos PSIM Yogyakarta saat jalan-jalan BTS Telkom

 Foto bareng SC+OC Inti PDKT dengan kaos Sriwijaya FC tengah atas

Foto bareng Depkominfo Rangers dengan kaos Barcelona kiri atas

No Response to "Berkaos Bola"