Kebetulan yang Kebangetan

Sebenarnya ini kejadian hari Sabtu, 1 November 2014 lalu. Tentang kebetulan dan "sempit"-nya dunia ini.
Berawal dari kejadian kolaborasi FUKI dengna Himmpas Mei lalu membuat company profile Himmpas dimana saya berkenalan dengan ketua Himmpas, yaitu kak Bayu. Eh ternyata di kemudian hari, kak Bayu menjadi pembimbing kelompok mentoring saya bersama kawan-kawan mahasiswa pascasarjana. Ternyata beliau itu kakak kelasnya Bang Jamil, Bang Panji, Mba Mediterasanti yang alumni SMA28JKT.Itu kasus pertama.

Saya punya teman kantor bernama Abdushshabur Ridho yang lulusan Ilmu Komunikasi 2010 UI. Nah, di kelompok mentoring saya ada personel baru bernama Tom. Kami mengadakan mentoring pada hari tersebut di bada Ashar. Ketika kami berkenalan dan saya tahu bahwa dia dulunya Ilmu Komunikasi UI 2010, saya pun segera teringat Ridho. Ternyata betul, mereka saling kenal haha. Nah ko bisa ya? Eh ketika menjelang sholat Maghrib, ada suara panggilan "kak ive" dari arah samping saya tatkala menuju tempat wudhu MUI. Lho itu ternyata si Ridho jrengjengjenggg. Ini kasus kedua.

Sudah cukup di situ? Belum pemirsa
Sebelum sholat Isya, saya dan Naim yang sedang diskusi di kawasan kantin MUI tiba-tiba dikejutkan oleh kehadikan Mas Kukung, teman kelas sebelah saya di IF IT Telkom. Nggak nyangka ternyata kit abertemu di MUI. Makin surprise karena ternyata beliau sedang ber-S2 di Teknik Industri, artinya kami sering satu area di kawasan UI Salemba. Nah lhooo

Tiga "ketidaklaziman" yang membuat saya terbelakak *lebayyy
Dan amazing bangetlah

No Response to "Kebetulan yang Kebangetan"