Saturday Happy News

Sabtu lalu agak ngerasa gimanaa gitu
Melewatkan sebuah momen berupa nikahan teman..bukan teman biasa..tapi teman karib yang keceeee banget...


Beliau tetangga satu RT, satu RW, kebetulan kawan sejak SD, SMP, hinnga SMA... Bahkan nyaris satu perguruan tinggi jika saya memilih STIS sebagai kelanjutan karir akademik saya. Kebetulan pula beberapa kali kami satu organisasi, yaitu OSIS SMP, Regu Inti SMP, Karate SMP, KIR SMA, hibgga satu tim proyek lomba proposal di FK UGM. Malahan di KIR SMA dan OSIS SMP, beliau menjadi pemimpin saya dan saya wakilnya. Walau berkolaborasi, beberapa kali pula kami menjadi rival, khususnya di KIR. Tapi ya gitu..dia yang menang terus wkwkwk...
Ya rasanya saya agak murung dengan ketidakbisahadirnya saya.

Well, terlepas dari alpanya saya, acara tersebut saya dengar penuh syahdu (kata Mba Gita-chan). Jodohnya ternyata kawan satu STIS plus satu lokasi penempatan hahaa.
Ono ono wae mba mba..

Semoga makin menjadi mukmin yg penuh kualitas ;)

No Response to "Saturday Happy News"