Syuro Kali ini

Syuro kali dibungkus tiga topik
Pertama NolDerajat yang masih belum rampung dan harus menerima kenyataan belum bisa dibagikan saat SIWAK-NG. Lantas kapan rilis dan distribusinya? Tunggu kejutan dari kami Biro Media :) Yang pasti sungguh proyek yang luar biasa tantangan di dalam Nol Derajat. Dari aspek SDM, kalau boleh jujur, cuma Nol Derajat satu-satunya produk media yang seluruh personel Biro Media punya andil di situ. Kespesialan ini pula yang menuntut kesabaran tingkat tinggi. Masing-masing punya ide berbeda, kesibukan berbeda, dan manajemen waktu yang berbeda. Kalau bukan ukhuwah yang solid, tentu Nol Derajat bisa jadi malah membuat salah satu atau bahkan salah satu dari kami tidak betah berada di Biro Media.

Kedua masing-masing (minimal yang semalam dateng syuro) bahwa waktu makin tipis. Masih banyak yang belum beres, Bersama Rian, Workshop Design masih perlu dibenahi. Pada akhirnya saya sendiri tidak menyangka bisa melangkah sejauh ini. Terlepas dari proses adaptasi yang terjal, sungguh terima kasih kepada teman-teman Biro Media yang menerima saya dengan tangan terbuka dan senyuman ramah penuh ukhuwah. Yuk selesaikan 6-8 pekan ke depan dengan komitmen yang penuh Cinta Memesona :)

Ketiga, sungguh kaget tatkala Korbid Relasi, kak Nilamsari menyampaikan "pamit" kepada Biro Media. Ah iya saya lupa bahwa bulan November itu beberapa kampus, termasuk IT Telkom (s/k Unitel) dan UI, identik dengna Pemira alias Pemilihan Raya berkaitan dengan suksesi kepemimpinan, termasuk pula di BEM Fasilkom yang memasuki tahap pendaftaran bakal calon. Kak Nilam menyampaikan bahwa dia akan "memasuki gelanggang" pemira ini sebagai bakal calon wakil ketua BEM. Mendadak saya ingat sosok Teh Mpit yang tanpa sepengetahuan saya sekalu sesama BPH HMIF, ternyata beliau juga "terjun ke gelanggang" pemira. Apakah nantinya akan ada "resuffle" darurat meningat durasi kepengurusan yang tinggal 6-8 pekan tapi fase krusial dimana masih ada banyak proker plus penyusunan laporan resmi ini itu, maka perlu kecermatan dalam menentukan keberlanjutan format kepengurusan. Well, semoga memperoleh hasil terbaik kak.

No Response to " Syuro Kali ini"