10 years ago... Somewhere i "lost" with them

Sekian purnama alfa dari IG karena tablet harus direhabilitasi. Login ke IG eh mendadak muncul notifikasi bahwa saya ditandai di sebuah foto. Ternyata sebuah coretan "gila" tentang pengalaman sekamar bareng orang-orang jenius di Salatiga sana. Coretan ini dibiat oleh Rifky Zidni, seorang jenius asal Purwokerto yang saat itu menyelami Biologi. Bersam dengan Prihadi Kurniawan ahli sastra se-SMA dengan saya serta seorang lainnya berjawah pendiam, yaitu Dani.

Kala itu kami sekamar dalam rangka persiapan olimpiade tingkat provinsi di Jawa Tengah. Saya sendiri hingga kini masih tidak mengerti mengapa "terseret" ke sana lantaran desas-desusnya hanya yang ber-IQ 130-an atau 140-an ke atas, wallahualam jika saat itu basis datanya terloncat ke nomor registrasi saya ::hammer::.

Sepuluh hari yang "gile lw ndro" dimana kami rutin 07.30-09.30, 10.00-12.00, 13.00-15.00, 15.30-17.30, dan 19.30-21.30 "direbus" dengan materi olimpiade sesuai cabangnya, kebetulan saya kimia. Entah saya pun juga sulit menguraikan bagaimana 10 hari tersebut bisa saya lewati. Beruntung tiga orang tadi (serta sekian belas siswa di cabang kimia) menjadi pelipur tekanan tersebut.

No Response to "10 years ago... Somewhere i "lost" with them"