Sebuah Kado Silaturahim di Suatu Senja

Sungguh sore yang sebenarnya biasa saja sih, panas, gerah, dan tak lupa tetap dibayangi deadline di hari Senin esoknya. Tapi berhubung ada orang-orang spesial yang mengajak silaturahim maka sore kemarin jadi punya makna yang spesial. Rencana yang agak mendadak, bahkan hingga H-sekian jam masih saja umbrus tentang kepastian acara. Mungkin itu sudah jadi bagian dari adat kita #eh.


Jadi ceritanya kapten sekaligus putra terbaik Tembokluwung, yaitu Mas Arief Adityo sedang ada training di Jakarta Selatan. Maka sungguh snagat sayang sekali untuk melewatkan momen ngumpul dan diperoleh beberapa kawan-kawan super kece yang bisa hadir di sore ini. Ada Mas Esa dan Mba Aas yang jauh-jauh dari Tangerang Selatan dan Jakarta Barat, ada juga Mas Adit yang dekat-dekat dari Jakarta Pusat plus bintang tamu Mba Ratna dari Depok. Pokoknya beuhh kecelah orang-ornag itu.



Berbagai orbolan koplak dan ngajak berantem tentunya jadi momen yang tiada terlewat. Berbekal karakter yang penuh potensi komedian, tentu tidak sulit menemukan berbagai lelucon yang sungguh tiada selesai dilontarkan. Ah, sungguh kok kalian lucu sih?

No Response to "Sebuah Kado Silaturahim di Suatu Senja"