Jersey Liga 1 Musim 2018 [3]




Barito Putra
Di tengah prestasi yang mulai menanjak di musim ini, Barito Putra justru stagnan menyoal desain kostumnya. Kostum tandang terkesan kurang dipersiapkan. Bahkan, terlihat 'jomplang' saat dibandingkan dengan desain kostum tandang yang relatif ada modifikasi warna dan aksesn. Yang paling membuat bingung tentu pengaturan warna antara latar belakang, logo klub dan logo sponsor utama yang terlihat bercampur. Sepertinya perlu ada teknik lain yang dipakai untuk menyajikan ulang logo klub serta logo sponsor.

Mitra Kukar FC
Walau tidak ada perubahan radikal, kostum ini masih anggun. Lekak-lekuk desain dayaknya memberi kesan gagah. Desain kece ini juga didukung eksistensi sponsor yang sedikit sehingga tidak terjadi 'tawuran' sebagai pernah menimpa desain kostum mereka beberapa tahun lalu.

Pusamania Borneo FC
Konon menjadi satu-satunya klub yang disponsori langsung oleh sebuah vendor ternama berskala internasional. Namun, tidak ada sesuatu yang spesial dari sisi penampakan. Justru tata letak sponsornya masih terlihat belum padu.

PSM Makassar
Warna merah hati tetap jadi pilihan untuk kostum kandang. Motif khas Bugis terlihat jelas sebagai latar kostum. Salah satu yang patut dikoleksi. Kostum tandang sebetulnya bagus. Sayang, mengapa garis teal diagonalnya terputus di tengah jalan.

Perseru Serui
Dibandingkan versi kandang dan tandang, jelas versi ketiga lebih memancing perhatian. Warna biru mudanya mengingatkan kita pada pesona bahari di Papua. Malah, warna itu ternyata oke juga dipadukan dengan oranye selaku ujung lengan dan celana.

Persipura Jayapura
Merah dan hitam masih diusung di kostum kandang. Tapi edisi kali ini sangat beda, bahkan menggoyahkan niat kita untuk 'berhemat'. Warna yang biasanya berupa garis tebal vertikal diganti dengan motif ukiran khas Papua yang berderet rapi. Vendor yang ini memang pakarnya desain khas tradisional daerah.

No Response to "Jersey Liga 1 Musim 2018 [3]"