Merciless Fang Everywhere

Kebanyakan orang berorientasi kesenangan berdasarkan versi mereka. Segala masalah yang bersifat eksplisit pun kadang dianggap 'nyamuk' yang cuma mengganggu. Maka bagi yang sering dipersalahkan, tidak perlulah minder jika wajahmu dijadikan 'mading' yang dicoreti cacian hujatan dsb.

Ada orang yang pintat mengunci rapat segala wujud masalahnya, lazimnya dia introvert yang jarang dilecehkan lingkungannya. Ada yang berusaha mengunci tapi perlahan mulai tampak ia sedang direcoki masalah,umumnya dia introvert yang minder karena sering diremehkan. Ada pula yang sangat terbuka dengan berbagai masalahnya, umumnya dia ekstrovert.

Apakah ini pure faktor introvert or extrovert? I don't think so...
Permasalahan sering muncul ketika orang yg sedang punya masalah dan orang itu perlahan mulai menunjukkan gelagat bahwa dia sedang terjebak masalah eh justru dianggap orang lain bahwa dia ngeselin. Vonis diberikan tanpa pernah tahu behind of the scene.

Stop thinking about "this is happy place..don't come here with trouble"... When you call hurt guy as a "bactery", your disapointment never become priority to be solved, why? Because he has fundamental problem.

Merciless fang everywhere

No Response to "Merciless Fang Everywhere"