Jersey Klub Indonesia Terbaik 2012

Persija Home
Oranye sudah menjadi warna khas mereka, begitu pula "macan" sebagai simbol mereka. Dua hal ini termuat di kostum Persija (yg bermain di ISL) dengan konsep kaos yang asimetris namun elegan sehingga memberi kesan maskulin dan garang.


Mitra Kukar home
Warna khas sejak musim-musim sebelumnya, yaitu kuning emas (yang cenderung coklat) sebagai representasi kerajaan Kutai menjadikan orang bisa langsung mengenali ini adalah kostum Mitra Kukar. Tak hanya itu, pola garis-garis merah-kuning di samping turut memberi kesan elegan

PSM home
Warna merah khas PSM diarahkan menuju marun menyebabkan efek garang khas marun ikut tersemat di kostum ini. Lengan hitam dan leher oranye justru dipadukan dengna menarik menjadikan kaos ini ya memang benar-benar menarik

Persebaya home
Logo baru (lebih tepatnya visualisasi baru) Persebaya diikuti kaos yang sederhana, namun memperlihatkan nuansa modern plus bagian bahu yang berwarna kuning menjadikan kaos ini sebagai representasi Persebaya yang "tidak ndeso".
Persiba home
Motif dayak khas Borneo yang disajikan pada lengan depan menjadi faktor eksentrik kaos ini. Pembagian "lahan" biru dan kuning pun proporsional.

Persisam home
Warna oranye yang sebelumnya dikombinasikan dengan hitam, kadang putih, kali ini dibalutkan dengna aksen asimetri warna abu-abu yang sangat kreatif dan elegan. Kesan berbeda ini menjad hal yang kreatif.

Bontang FC home
Konsep asimetri juga digusung pada lengan kaos BFC dimana hijau khas Kota Bontang tetap melekat.

Arema (IPL) home
Biru dongker dipadu dengan lengan abu-abu, sepintas desain ini sangat sederhana, namun justru di situ kecerdasan desain ini.
Semen Padang home
Songket Minang diletakan di atas dada serta samping badan, sedangkan warna merah terus mendominasi area kaos. Julukan Kabau Sirah (kerbau merah) samar terbayang lewat bentuk geometri songket ini dari jauh sekalipun.

Hanya ada dua warna utama di kaos ini, yaitu kuning dan merah, namun sudah menjadikan kaos ini dinamis dan menggoda ini dimiliki. Songket Palembang sebagai identitas klub dan provinsi pun terus dilekatkan.

PSIM home
Motif batik parang baris dipadukan dengan biru dongker menjadikan kaos ini yang layak dikoleksi.

No Response to "Jersey Klub Indonesia Terbaik 2012"