Singkat, Padat, Meng-influence

Fivvv,,,
Tak ad yg mudah,,,
Tp tak ad yg tdk mgkn
Nek mantep,ndang maju,,
[Arief Adityo Nugroho, 20 Mei 2013]

Saya tidak pernah menargetkan orang ini menjadi kawan karib
Namun berjalannya waktu, Allah menyematkan kekompakan di berbagai bidang diantara kami
Ketika banyak orang-orang inspiratif dengan berbagai trackrecord melintas di fragmen saya, dengan kesederhanaannya dia terus menjadi sahabat karib saya

Diantara kami, alhamdulillah bukan hanya lihai mengakrabkan diri ketika ada kesenangan
Tatkala ada permasalahan pun kami tak sungkan berbagi, ya kadang muncul solusi kadang tidak, namun setidaknya plonglah hahaa...
Salah satunya sedikit saran yang saya tulis di awal posting-an ini
InsyaAllah saran tersebut membangunkan saya

Dia memang orang yang kuat dan menguatkan orang lain
Dia orang yang baik dan membaikkan orang lain
Dia menjadi salah satu role model saya dalam memimpin
Selalu tenang dalam mengambil keputusan, tak hanya bicara, responsif
Boleh dikata spesies yang (maaf) di kampus saya tidak ada orang seperti ini

No Response to "Singkat, Padat, Meng-influence"