Sebuah Diskusi

Tak terasa sudah berganti tangal menjadi 1 Februari 2014. Ini bukan perkara sebulan keras yang telah berlangsung di 31 hari lalu. Melainkan sebuah malam yang diisi dengan diskusi dahsyat bersama ade yang hebat, yaitu Nanda alias Otri alias si Ade. Seorang adik yang makin beranjak dewasa yang makin kreatif saja dalam berpikir dan bertindak. Sulit membayangkan dia yang dulunya agak pendiem sewaktu SD, eh begitu SMA jadi orang yang sangat mobile, tahu-tahu ada di sana, tahu-tahu di sini, terus bergerak tanpa banyak ngeluh, kalau sedikit sih hehee...ya wajarlah..masih usia pertumbuhan

Berawal dari nonton Kamen Rider bareng, dilanjt menganalisis Kamen Rider melalui metode Back-propagation, Ant Colony Optimizitation #opooo_toh_kuwi_sa'jane Ya intinya mbahas ngalor ngidullah tentang karakter superhero asal Nippon.

Tanpa terasa obrolan menyerempet ke kisah-kisah dalam Ambalan SMA N 1 Slawi. Kebetulan saya jebolan Akademi Fantasi Gamanasa 2008 sedangkan adik saya masih mengikuti berbagai mata kuliah tentang skill di situ, baik hardskill, softskill hingga nye-kill. Ada kalanya topik itu tentang Bantara, tahu-tahu Laksana, hingga PAB dan GSAM.

Masya Allah makin kreatif aja Ambalan yang satu ini, baik yang sudah terealisasi maupun masih bersifat wacana. Salut dengan berbagai progresivitasnya. Kekurangannya memang ada, tapi untuk segala ikhtiar dalam memperbaikinya, itu patut diapresiasi. Perjuangan mereka tidak mengharap apresiasi, tapi tak ada salahnya kita berikan doa-doa agar Allah membalas segala perjuangan mereka.

Barokallah ade tersayangku...lekaslah sembuh dan jalan-jalan yuk hehehee...

No Response to "Sebuah Diskusi"