Menuang Heboh dalam GSAM 6

GSAM 6, ah, kalau boleh jujur, diri ini sering bertanya, kenapa event ini baru ada setelah udah jadi purna bakti y? tapi tak apalah, karena sekarang sebagai purnabakti, maka satu-satunya cara terbaik untuk menyikapinya adalah dengan memberi support dan bantuan (kalau pas lagi bisa) kepada adik-adik yang lagi menjalankan amanat di situ.

Sebagai tahun ke tahun, GSAM menghadirkan kehebohan tersendiri. Dan kalau boleh jujur hebohnya GSAM tahun ditopang oleh penampilan berbagai sajian hiburan yang interaktif. Memang indikasi yang bagus walau berisiko esensi pramuka dalam Smansawi.

Lomba Mendesain Maskot

Lomba PBB

Berbagai mata lomba sukses diselenggarakan di sini. Sebagian emmang bersifat mainstream seperti LCT, PBB, pionering, hingga tracking. Lomba yang di luar tekpram dijumpai pada mendesain maskot. Mengenai mata lomba memang pernah di beberapa GSAM sebelumnya diselenggarakan nomor yang di luar pakem, namun entah mengapa di tahun tidak diselenggarakan lagi. Well, tidak masalah sih karena masih banyak cara mewujudkan pramuka yang kreatif dalam wujud lain.

Kalau boleh jujur, ingin sekali menyelipkan sebuah tema unik sebagai patokan event sekelas GSAM, misalnya kedirgantaraan. Jadi segala dekorasi dan penuansaan dalam GSAM benar-benar menyesuaikan diri terhadap konsep dirgantara ini.
Hwaaa....lama mendengar Mars SMA 1 Slawi dan Hymne SMA 1 Slawi

Entah games koplak apa itu =_=


Selain itu, ada ide untuk menjadikan GSAM ini benar-benar sebagai anti-mainstream event Pramuka. Sebagian sudah terwujud di GSAM ini (walau ga pernah request apa-apa ke panitianya) ^_^, misalnya berbagai sajian hiburan yang mencitrakan Pramuka yang selalu have fun dan gemar kesenian. Ada pula beberapa ide lain yang belum terwujud seperti pengumuman award yang mengadopsi konsep award ala Oscar, pembuatan wallpaper yang bisa dipergunakan sebagai background untuk foto kontingen, foto penyerahan trofi, hingga narcis lainnya. Kemudian masih ada pula sejumlah ide lomba unik seperti komik Pramuka, lomba desain web Pramuka, lomba animasi PBB, dan kalau perlu sekalian bikin aplikasi berbasis Windows Phone ataupun Android dengan tema/konten Pramuka *mbuh ono sing gelem melu opo ora wkwkwk.


Dan SMP N 1 Slawi peraih juara umumnya ^^

Selamat atas keberhasilannya adik-adik sangga kerja GSAM 6 ^^

No Response to "Menuang Heboh dalam GSAM 6"