Spiritful Gathering

Semua organisasi tentu punya struktur formal, program kerja, hingga tetek bengek rapat. Yang menjadi pembeda diantara sekian dapat ditemui pada bagaimana penjagaan terhadap intern manusia di dalamnya.

Dan yeeyyyy.... FUKI Gathering jilid 1 akhirnya diselenggarakan di hari ini (19/4). Ada apa di dalamnya?

Pertam tentunya games, mulai dari yang ramai hingga agak krispi #eh. Ada adu yel-yel (untung nggak ada award yel-yel tergaring), adu cepat estafet tali hingga boom matrix. Di sini kesempatan saya untuk bisa lebih mengenal kawan-kawan yang lain. Dan tentunya apa lagi cara akrab yang paling asyik kalau bukan dengan games apalagi diiringi kocaknya berbagai jokes dan delusion aneh-aneh.

Kedua, dan jadi agenda agak serius adalah diskusi tentang ukhuwah yang dibawakan oleh Kang Rian (IK 2010). Obrolan makin menarik tatkala disinggung cuplikan sejarah ukhuwah dakam peradaban Islam. Bagi saya yang menggemari sejarah, mata makin melek hehee.

Santapan siang menjadi sajian yang melenyapkan rasa lalu walau agak memunculkan rasa ngatuk :v. Dan sesi award plus pembagian 'raport' jadi poin pamungkas di gathering hari ini.

Spesial buat media, kerjaan shooting sukses menunda waktu pulang namun tak apalah. Berbagai kisah kocak dan insidental di balik proses shooting ini makin mengakrabkan kami.

Well, semoga makin penuh barokah dalam menyebarkan kebaikan di #CintaMemesona ini^^

No Response to "Spiritful Gathering"