Me-Minang Silatirahim [2]

Ini adalah Kota Padang dan juga Kota Padang Panjang. Dua kota yang aku lalui bersama istriku tercinta #ihirrr. Dua kota yang mewakili Sumatera Barat, provinsi k-14 yang aku singgahi di bumi Indonesia.Selama ini aku hanya membaca koran, mencerna internet, hingga menikmati pentas budaya Minang yang berasal dari provinsi ini. Alhamdulillah Allah memberi kesempatan berkunjung ke provinsi ini. Provinsi yang konon bersama Aceh dan Kalimantan Selatan disebut sebagai trio provinsi yang bercita rasa Islami.

Jangan tanya tentang keramaian kota karena saya di sini fokus untuk tujuan utama yaitu menikmati silaturahim keluarga. Kebetulan walau berlokasi di Kota Padang, namun wilayahnya sangat hijau khas desa, baik perbukitan maupun pantai. Intinya saya sangat nyaman dengan ketenangan nan keramahan di sini :)


No Response to "Me-Minang Silatirahim [2]"