Sambungan [lagi] Silaturahim

[latepost]

Jumpa kawan lama sesama perantau asal Pantura, yaitu mas Triyoga Adi Perdana.
Sebetulnya awal pertemanan kami unik, yaitu kenalan saat kelompok kami masing-masing menunggu giliran presentasi tugas praktikum Fisika [dalam kondisi fobia fisika pun bisa menghasilkan silaturahim, gimana kalau dmen fisika banget hehee]. Saat ini aku menanyakan singkat, 'mas yang pernah pake kaos PW ya' [FYI PW itu Perkemahan Wirakarya, salah satu agenda Pramuka tingkat Kwarda Jateng, kebetulan beberapa kawan SMA saya ada yang ikut sehingga saya mengidentifikasi si mas Yoga ini sebagai jebolan Pramuka dari daerah Jateng]. Dari situlah saya kemudian 'menyeretnya' ke proyek inisiasi Pramuka di IT Telkom yang kita tahu gimana gulira kelanjutannya. Karena itulah, kebanyakan silaturahim kami banyak bersinggungan dengan Pramuka.

Sempat kami menyusuri hutan tanpa penerangan tapi dilolongi anjing penjaga. Ini terjadi lantaran kami sama-sama dalam kondisi 'menyusul' rombongan Pramuka yang sudah naik gunung terlebih dahulu. Sempat juga "agak nekad" menyusuri Bulukumba, ini juga dalam rangka hajatan nasional Pramuka di perguruan tinggi tahun 2011 lalu.

Kalau tidak salah, terakhir kami bertemu Maret 2014. Sangat lama juga ya, saat itu Fabregas masih Barca, saat itu Liverpool belum juara English Premier League (eh sekarang juga belum sih). Sukses y sahabat yang sekarang menyandang status seorang Bapak berputra 1 anak.


#yangDifotoPosterDiKontrakannya
#karenaSwafotoTerlaluLazim

No Response to "Sambungan [lagi] Silaturahim"