Unpredictable Sprint

Dua tahun lalu momen yang tidak disangka terjadi. Bahkan sepekan sebelum hari H pun sulit mempercayai bahwa jalan masih terbuka. Momen ersebut adalah Sidang KA, yaitu presentasi sekaligus pengujian kelayakan karya ilmiah sebagai syarat menuntaskan pendidikan magister di program MTI Fasilkom UI.

Sulit dipercaya mahasiswa yang biasa saja seperti saya bisa lulus dalam tempo tiga semester. Tapi lebih sulit mempercayai kegilaan dalam melepas pekerjaan untuk memperlancar pengerjaan KA, sekaligus memudahkan urusan ini itu terkait pernikahan. Kegilaan yang menjadi pertaruhan terlalu besar. Alhamdulillah ada secerca harapan sedikit demi sedikit yang saya kais sebagai bongkahan bayu bata menata masterpiece keterbatas waktu. Alhamdulillah momen pernikahan menjadi pelecut yang "dahsyat" untuk menyegerakan kelulusan studi saya.

Dua tahun berlalu, alhamdulillah studi magister menjadi media yang bermakna dalam melanjutkan karier saya,baik di dunia akademik maupun praktisi. Dua tahun berlalu kini saya tengah membidik rencana kembali kuliah yang jenjang yang lebih "tidak ramah". Bismillah

No Response to "Unpredictable Sprint"