Gaim Movie yeahhh

Salah satu kejutan besar pekan lalu adalah nonton movie tanpa subtitle Kamen Rider Gaim. Kamen Rider favorit saya ini sendiri telah rampung lebih dari sebulan lal, bahkan belum sempat saya ulas review-nya di sini. Tapi nggak apa-apalah yang diulas berkaitan dengan movie lebih dulu deh. Kalau ditanya tema apa movie ini, sejujurnya agak sulit dideskripsikan dengan singkat karena menggabungkan buah-buahan, peperangan, hingga sepak bola. Lho kok bisa? Buah sebagai tema utama nggak perlu dibahas lebih detail karena semua juga tahu ini adalah kamen rider yang ditimpuk buah-buahan dari langit LOL





Bagaimana dengan sepak bola?
Movie ini digebrak dengan laga sepakbola anatara Team Gaim vs Team Baron di sebuah stadion. Tidak sekedar tendang-menendang bola, namun beberapa dari mereka henshin menjadi Kamen Rider. Pasca kemenangan Team Gaim mendadak terjadi hal-hal yang aneh, yaitu lenyapnya sejumlah Kamen Rider, seperti Peco, Zack, hingga Hase. Mereka tiba-tiba terinfeksi tanaman ketika sedang mengenakan baju zirah Kamen Rider. Entah apa yang menyebabkan mereka terinfeksi. Namun tiap terjadi proses infeksi (yang berupa tanaman menjalar dan kemudian melenyapkan manusianya) ada sosok bernama Lapis di dekat TKP.





Puncak dari kondisi genting tersebut adalah peperangan antara Genesis Driver (yang hanya menyisakan Zangetsu Shin) versus Marchant Team (Bravo feat. Gridon). Mereka mengerahkan pasukan segambreng dan berperang secara massal. Eh, entah kenapa Baron nimburng sendirian dan uniknya bersolo karir di tengha tawuran tersebut tanpa punya kubu-kubu. Kazuraba Kouta yang bermaksud melerai di tengah jalan justru berpapasan dengan Yuuya. Yuuya yang kali ini muncul tiba-tiba ternyata adalah Golden Fruit yang menyamar menjadi manusia. Kazuraba yang dikalahnya kemudian berhasil dikendalikan dan menjadi Gaim no Yami.



Singkat cerita Lapis ternyata merupakan Silver Fruit yang sedang berusaha mencegah perang yang disebabkan ambisi antar-Kamen Rider. Setelah berhasil mengembalikan Kazuraba, dia juga sukses me-revive seluruh Kamen Rider yang telah lenyap, kecuali Duka dan Sigurd, entah apa sebabnya.  Pada akhirnya, 11 kamen rider ini pun ber-futsal dengan Lapis a.k.a. Kamen Rider Silver sebagai bolanya dan mengalahkan Kamen Rider Golden Arms.

Henshin bareng-bareng...ciee cieee...


No Response to "Gaim Movie yeahhh"