Solusi Pesen Pulsa "Cerdas" dari Se*el

Paling kesel kalau antri di minimarket lagi rame-ramenya eh jadi makin lama gara-gara ada yang pesan pulsa. Tentu saja, pesan pulsa itu memakan waktu yang (jujur) menyita. Mulai dari menyebutkan provider, nomor yang 10-12 digit, memilih nominal, hingga memastikan terkirimnya pulsa. Intinya lama banget, dan saya sendiri sering nggak enak hati pesan pulsa di minimarket kalau sedang antriannya ramai.

Nah, ternyata ketidakpuasan pelanggan tersebut ditangkap salah satu minimarket terkemuka di Jakarta yang menyediakan outlet khusus untuk pesan pulsa. Kita sendiri yang memilih provider-nya, nominalnya, serta memasukkan nomor kontak kita. Nantinya akan keluar bukti pemesanan di dekat outlet ini. Bukti pemesan ini kemudian diserahkan kepada kasir untuk dibayarkan. Secara otomatis outlet akan mengirimkan pulsa ke nomor kontak.



Secara simpel, sebenarnya ketika kode pemesanan dikeluarkan, status pembayarannya masih belum aktif. Ketika kasir telah menyelesaikan transaksi tersebut, maka akan dikirim pesan untuk mengaktifkan status pembayaran di outlet tersebut. Dengan demikian, nilai pulsa akan dikirimkan ke nomor kontak. Simpelnya seperti itu... Simpel yang sangat asyiklah...


No Response to "Solusi Pesen Pulsa "Cerdas" dari Se*el"