Menilik Habibie Festival

Berawal dari info kawan-kawan Tekkamsi Kemenkominfo tentang adanya rangkaian acara kreatif di Museum Nasional, yaitu Habibie Festival. Maka kami menyempatkan diri berjelajah di sana saat sela-sela waktu istirahat. Sampai di sana, wuihh lumayan asyik juga.


Mengenai pemilihan tempat di Museum Nasional, tentu merupakan pilihan yang tepat mengingat lokasi yang strategis serta museum ini sendiri memiliki aset-aset yang menarik sebagai khasanah sejarah Indonesia. Alhasil, bagi yang belum berkunjung ke museum ini, bisa sekalian mengitari petualangan di sini. 

Terkait substansi Habibie Festival-nya sendiri, acara ini dikemas dengan cara yang sangat 'luas' dari sisi segemen pengunjung. Ada anjungan tank serta pesawat yang 'fotoable' bagi semua umur, terutama para bocah hehee. Bagi para bocah, tersedia pula beraneka lomba yang dihelat untuk beradu kreativitas. Bagi para intelektual, beragam talkshow dengan tema kekinian juga digelar, misalnya topik integrasi data bagi e-government. Kisah romansa Bapak Habibie dengan Ibu Ainun juga bisa kita tengok melalui sejumlah foto yang merepresentasikan kuatnya relasi diantara mereka.

No Response to "Menilik Habibie Festival"