For 3 Nice Friends

Dua pekan yang mmm...nggak disangka...
Tiga personel PAJ Group menutup bab karirnya di Jalan Samali 3 ini. Mereka adalah Mba Hafifah, Mba Rani Rusliana, dan Bang Eri Dariato. Agak kaget, terutama dua yang terakhir. Masing-masing ketiganya sudah melewati dua tahun yang kece fi tiga departemen berbeda. Ipeh di Finance, Ran di Analyst serta Gezo di IT.

Hafifah... Nama yang unik karena kalau dibalik ya sama saja. Dengan panggilan "ipeh" (logat betawi) tentu tak sulit untuk membingungkan personel lain dengan panggilan saya, ive. Awal kenal beliau ya pendiem dan lebih akrab dengan personel perempuan. Boleh jadi dia salah satu yang paling sabar menangani orang macam saya yang gemar menukar jatah lunch package dengan dana segar hehee.

Rani Rusliana
Si otak matematika yang gemar k-Pop hahaa. Awal saya di lantai 1 dia jadi rekan satu meja bersama Mas Nanda dan Mas Bandung. Karakternya enerjik dan simpatik. Tak heran nyambung dengan personel di berbagai bagian. Sukses buat keluarga yang sedang dibangun.

Eri Dariato
Striker yang tak pernah kehabisan akal dan pantang menyerah. Saya masuk ke IT Telkom eh dia udah lulus. Saya masuk UI dia udah lulus. Koplaklah...

Nama pertama sempat denger slentingan mau hengkang. Yang ketiga H-1 baru tahu via socmed dan koplaknya nama kedua baru saya sadari setelah sepekan beliau tidak masuk wkwkwk

Barokallah utk kalian dan jaga silaturahim y^^

No Response to "For 3 Nice Friends"