IF3201 Ngondang ka Tasikmalaya

Sebuah gerombolan pelajar dipertemukan di sebuah kelas perkuliahan dengan titel resmi "IF-32-01". Berbagai kisah klasik tentang pergulatan baris-baris coding-coding-an menjadi warna tersendiri di samping sebuah telenovela manis tentang "Constraint". Istilah yang terakhir terinspirasi dari sebuah termonologi di dunia basis data, tapi diadopsi ke dalam sapaan kelas untuk berlaga di Liga IF dan Olimpiade KBM. Double winner di Liga IF 2010 dan 2011 merupakan era yang tak hanya manis secara prestasi tapi juga soliditas kelas.

Seiring berjalannya waktu tak terasa satu per satu memasuki jenjang pernikahan dan kali ini giliran tiba bagi Febriyana Sudrajat, jejaka yang merupakan pakar basisdata plus gelandang bertahan Constraint. Hubungan yang telah dibina sejak SMA *cmiw* akhirnya berhasil dimuluskan di ranah pelaminan. Dan sekedar info, di Sabtu depan, salah satu kawan karib di Constraint yang gokil asal Denpasar, yaitu Primaditya Fajar Baskoro akan menjalani hal yang sama dilanjutkan Ika Sofiana sepekan berselang. Kok rodo ungsum yo?

Walau jauh di selatan Tanah Pasundan, tak menghalangi komitmen persahabatan untuk mencapai lokasi. Dua mobil menampung para pemuda harapan Bangsa (dan mertua) merengkuh perjalanan yang masyaAllah nyasarnya lumayan ble'e hehee.

No Response to "IF3201 Ngondang ka Tasikmalaya"