5mansaw1

Smansawie, kalau boleh jujur cuma seongok bangunan yang terletak di Jalan KH Wahid Hasyim
Saya pun cuma berseragam putih-abuabu (dan secara pribadi masih kurang yakin dengan definisi abu-abu di situ) plus batik hanya selama 3 tahun, dengan umur yang mencapai 23 tahun itu berarti hanya sekitar seperdelapan, jelas kalah lama dibandingkan kuliah di IT Telkom atau bahkan SD
Saya bukan orang berlimpah prestasi, justru banyak bandelnya, apalagi aktivis remidi

Saya sekarang cuma alumnus, yang saya kenal pun hanya guru-guru lama dan kebanyakan sudah pensiun.
Saya tidak pernah memberi donasi, tidak pernah pula datang langsung ketika kontingen ini
Saya kapan ya terakhir kali mampir ke sini? Sudah lama... bahkan cuma pake kaos oblong plus sandal jepit

Tapi Smansawie adalah...
Smansawie tempat saya bertemu sosok-sosok hebat, misalnya Arief Adityo, Ananta Esa, Relly Margiono, Aditya Setiaji, Mohammad Masykur, Tri Adi Wibowo, Prihadi Kurniawan, Norma Etika, Sucipah, Falah Syifa, dan beuhhhhh banyakkkkk bangetlah
Smansawie tempat saya menimba ilmu, baiknya yang hardskill dan softskill, dan manfaatnya terus lestari hingga sekarang

Dan sekarang...selamat berulang tahun 5mansaw1

No Response to "5mansaw1"