Poris van Java

Saya punya sayap, sayap itu merupakan sirit yang "kasat mata" dan melayangkan saya ke langit penuh optimisme. Dan thaukah kau kawan apa yang kumaksud dengan "sayap" itu? Kesederhanaan dan memesonanya silaturahim. Dan beruntungnya saya karena Allah memberi saya kesempatan mengenal orang-orang hebat yang sangat menghargai persahabtan dan senantiasa melestarikan silaturahim yang telah terbina itu.

Terima kasih Mas Esa dan Mba Aas yang udah mengajak untuk silaturahim ke rumah Mas Bayu Lesmana dan Mba Hezti Wiranata. Sebuah kesempatan yang spesial karena memang bagi saya kespesialan sebuah persahabatan itu kerap terjadi ketika seseorang sudah membukakan pintu rumahnya. Bahkan walau ada orang tipikal tertutup tingkat akut, ketika dia sudah mempersilakan orang lain berkunjung maka itu ada lah undangan spesial yang menunjukkan komitmen dia dalam bersilaturahim.

Terima kasih pula Mas Bayu Lesmana dan Mba Hezti Wiranata atas jamuannya. Tak lupa aku kirimkan doa agar diberi kemudahan, kekuatan, serta barokah pada saat nanti proses kelahiran putri pertamanya :)

No Response to "Poris van Java"