Like Xtreme from W

Kekuatan W mulai goyah

Inspirasi malam inidari sepasang episode di Kamen Rider W, yaitu episode 31 dan 32. Di dua episode ini diceritakan tentang nyaris bubarnya padua Philip dan Shoutaro lantar faktor performansi di lapangan yang menurun. Di tengah penurunan ini, justru muncul sugesti pada diri Philip untuk berganti pasangan dengan Terui yang sedang stabi kemampuan bertarungnya.

Shoutaro hanya bisa menatap Terui memakai kekuatan Cyclone-nya Philip

Shoutaro mutung dan mencoba bersolo karir

Perpecahan yang mulai timbul dari faktor teknis di lapangan merembet ke ranah gersangnya sikap saling percaya. Egoisme Philip untuk menggeser "main body" yang biasanya dipegang oleh Shoutaro menjadi Shoutaro tersisih dan bersolo karir untuk menuntaskan kasus yang tengha terjadi. Di saat Shoutaro mulai menjalani "penyendiriannya, justru Philip mengungkapkan dengan gamblang "ajakan berduet" pada Terui. Tanpa dinyana olehnya, justru Terui menolak mentah-mentah lantaran perbedaan idealisme dan cara kerja, bukan sekedar bayangan performansi yang hebat sebagaimana dibayangkan oleh Philip. Akiko pun tak kalah "menampar" Philip melalui hentakan keras tentang kolaborasi yang selama ini telah terbangun antara Philip dengan Shoutaro. Walau Shoutaro sering koplak dan keras kepala, namun (menurut Akiko), Shoutaro memiliki keunggulan di sisi kemanusiaannya yang snagat baik hati.


Philip mencoba move on ke Terui

Uluran persahabatan kembali

Shoutaro di dalam penyendiriannya harus tekapar di pinggir sungai lantaran kalah duel dengan Dopant Zone. Philip tanpa sungkan mengulurkan bantuan seraya meminta maaf atas kesalahpahaman yang tengah terjadi. Kepercayaan yang sederhana pun kembali tumbuh diantara mereka dan tanpa perlu menunggu episode berikutnya (ya kali aja) Shoutaro kembali ke medan laga dengan semangat membumbung tinggi.

Kembali kompak ciee

Pelajarannya

  • Jangan mudah menerima komentar orang yang meragukan kolaborasi yang sedang dijalani
  • Kuatkanlah komitmen untuk saling percaya
  • Dalam berkolaborasi, bukan perkara saling menghebatkan, tapi saling melengkapi kekurangan dengan keunggulan masing-masing.


Rilis Xreme

No Response to "Like Xtreme from W"