Sejumlah Inspirasi

Alhamdulillah lingkungan dipenuhi inspirasi. Dan mari kita berbagi inspirasi :) :) :)

Pertama saya ingin berseru kepada dunia (termasuk saya di dalamnya) agar senantiasa menjadi orang yang bermanfaat.
Apakah engkau ingin bermanfaat?
Jangan menunggu jadi orang kaya, karena banyak orang kaya yang hartanya tidak bermanfaat
Jangan menunggu jadi orang pintar karena banyak orang pintar yang kepintarannya tidak bermanfaat
Tapi jagalah kelurusan niatmu sehingga apa saja yang kau punya bermanfaat (pikiran, tenaga, kecerdasan, doa dll), walau itu tidak banyak
Dan ajaklah pula orang lain untuk jadi bermanfaat
Ngajaknya gimana? Contohkanlah dengan teladan :D :D :D


Saya terinspirasi quotes tersebut dari sebuah acara pengmasy dari fakultas saya di kampus. Waktu itu dari kampus yang dateng ada yang membantu dengan kekuatan fisik (angkat-angkat), ada yang bermodalkan siap berbagi ilmu, ada juga yang berkontribusi lewat hartanya walau tidak seberapa banyak. Namun keikhlasannya insyALLah disaksikan oleh-Nya.

Kemudian saya juga terinspirasi oleh inspirator hidup saya yang tatkala saya tanyai kabarnya, dia ternyata sedang sakit, namun dia justru masih bersyukur. Salutlah ama orang itu 
Sakit itu bukan berarti Allah tidak sayang...
Sakit itu kesempatan ibadah bila menjadi momen untuk selalu mengingat-Nya..

2 Response to "Sejumlah Inspirasi"

Anonim mengatakan...

Keren ah, kakak SC. :D

ve mengatakan...

hahaha....
Allah kan udah ngasih kita inspirasi dan motivasi lewat lingkungan kita, maka sepatutnya kita memberi inspirasi dan motivasi kembali ke lingkungan kita ^_^