GL FUKI 2015 dan IslamICTFair 2015

Jumat dan Sabtu kemarin agaknya jadi kilasan balik tentang FUKI, organisasi yang punya keunikan tersendiri dalam perjalanan S2 saya di Fasilkom UI. Dari sisi AD ART tidak ada larangan anak S2 bergabung, tapi dari statistik belum pernah ada. Dari sisi teknis benar-benar hal yang sulit untuk bisa aktif sebagaimana pngurus lainnya yang dari jenjang S1. Tapi dengan segala keterbatasan yang ada, saya menikmati keasyikan di sini.

Jumat lalu, kesempat berkunjung ke aula Gd. B dimana Grand Launching diselenggarakan. So surprise karena tanpa dikomando, justru muncul juga Arsyad dan Elka plus Rahardian dan Reyhan. Well, lucu juga ya...hehee

Jajaran BPH FUKI 2015

Tim Biro Media FUKI 2015 
*dua kali dateng tapi saya nggak pernah ada di depan*

Esoknya setelah meet up bareng teman-teman UI Berkebun, saya menuju ke Pusat Studi Jepang dimana diadakan Main Event Islam ICT Fair 2015. Kebetulan, tahun lalu jadi peliput acara seminarnya. Dan kali ini walau tidak dalam rangka penugasan, tapi saya ke situ pure sebagai nostalgia sembari mencari inspirasi. Pusingg tahu mikirin KA yang terbengkalai ampe dara sarang laba-laba, kelelawar, walet dll.


Yoiii bgt Reyhan jadi MC apaan ini?

Stand para finalis yang kerennn banget aplikasi yang dibuatnya

Ada contoh inforgrafis kece yang dibuat peserta lomba infografis

No Response to "GL FUKI 2015 dan IslamICTFair 2015"