Grayscale (Final?) Countdown

Banyak hal yang melintas dan terlintas sepanjang rute ini. Asyik, susah, geram, garing, dll. Terlalu utopis (meminjam istilah dari Pak WCW).

Dengan berbagai menilik situasi, baik masa lalu, kini, dan yang akan datang, bahkan belajar pula dari sekitar. Aku merasa sudah dekat penghujung itu. Aku merasa akan sangat naif jika berharap semua berlangsung sesuai ekspektasi kita.

Satu per satu datang dan pergi. Tapi entah kenapa ada saja pertanyaan tentang kapan diri ini terkait kata terakhir kalimat sebelumnya. Kini aku menyadari bagaimana menjadi Daniel Alves dan Pedro Rodriguez di Barca. Ataupun hengkangnya Ronald, Ophet, Budhi Haryono, dan nyaris Budjana dari band Gigi. Alves dan Pedro tidak memperoleh kepastian, bahkan tawaran pun tidak. Ronald yang hilang passion dan kenyamanan (pasca Thomas undur diri), Ophet dan Budhi lantaran mengalami kejenuhan tanpa memperoleh asupan perhatian dan pertolongan yang cukup, serta Budjana yang vakum berbulan-bulan untuk menenangkan diri karena jenuh atas vonis underestimated dari orang lain. Kebetulan keenam nama itu ada kesamaan kondisinya dengan saya.

Semoga Allah menyadarkan diri agar tetap sadar dalam ikhtiar hehee

No Response to "Grayscale (Final?) Countdown"