Warm Inspiration from IdEA Leader

Foto dari Mas Anung 2013FB

Alhamdulillah ada kesempatan yang sangat unik. Kenapa unik?
Baru kali ini ada kuis yang cukup membuat saya bersemangat, padahal lebih bikin puyeng karena berupa penugasan membuat paper sederhana. Terus terang saya bersemangat dengan hadiah "tiket gratis", walaupun tidak punya ekspektasi bisa menang. Singkat kata saya menjadikan ini penyemangat saja.

Sempat tumbang karena ngantuk dan tugas MPPTI plus TKTI, akhirnya persis di jam 23.57, file terkirim ke email dosen e-business. Dan sekali lagi, nggak ngarep menang. Kenapa? Tahu diri dengan mediokernya saya di kelas plus tiketnya cuma satu orang #eh. Apalagi kalau dapet yang tiket ke Hong Kong, duh passport aja nggak punya (kalau kata Bang Bil, saya belum menyiapkan mental untuk ke luar negeri)

Di hari Seninnya, setelah melalui pemaparan konsep e-commerce dari Pak Daniel Tumiwa serta paparan tentang e-commerce di Garuda Indonesia yang asli terperangah saya membayangkan bagaimana persaingan bisnis dengan ICT sebagai medianya. Eh, ternyata saya diumumkan sebagai yang berkesempatan meraih tiket domestik tersebut.

Bagi saya, kesempatan tersebut memiliki banyak makna

Pertama ujian apakah saya mampu bersyukur atau malah kufur
Kedua kesempatan untuk relaksasi dan menyalurkan hobi jalan-jalan yang sering terperosok dana
Ketiga pembuktian bahwa saya punya potensi (maklum disering diremehkan pemikirannya hehee)

Untuk apa saja yang diulas di perkuliahan dosen tamu tersebut, akan saya ulas di akhir pekan ini
Alhamdulillah

No Response to "Warm Inspiration from IdEA Leader"