Adekku (makin) Keren

How amazing you are !!!
Keren pisan emang adik saya

Di Pramuka alhamdulillah dapet rezeki bareng partnernya (lupa namanya) berupa juara II kategorinya juga saya lupa di Loka Bhara. Di Ambalan Gajah Mada pun dia makin aktif, betah, dan asyik. Itu terasa dari bagaimana dia antusias dalam menceritakan berbagai petualangannya yang heboh, padahal saya bila ke adik saya biasa saja dalam menceritakan keasyikan di Pramuka.

Soal corat-coret menggrafis pun dia makin demen, desainnya pun lumayan ketjelah, dibanding zaman saya SMA, dia lebih teratur dalam menentukan komposisi warna serta punya referensi yang jelas.

Di sela-sela kesibukannya, dia masih mampu konsisten dalam mejaga ritme akademiknya. Target masuk IPA/NS terpenuhi, tak hanya itu, nilainya pun cukup mencengangkan, apalagi Kimianya. Tapi dia masih lebih memfavoritkan TIK dibanding Kimia (kebalikan saya nih).

Dan yang paling saya kagumi dari dia adalah kemampuan itu untuk memilih apa yang menjadi passion-nya tanpa terpengaruh jejak saya di SMA dulu. Dia ikut Pramuka, dia sibuk ngedesain, dia doyan TIK dan Kimia, dan masihhhh banyak lagi, itu bukanlah instruksi dari saya, melainkan pilihan, pilihannya sendiri, pilihan yang dia jalani dengan enjoy.

No Response to "Adekku (makin) Keren"