kedua?

Himura Kenshin pernah terlunta-lunta ketika melawan Hajime Saito di dojo Kamiya. Pertarungan yang berakhir imbang tersebut benar-benar membuka mata Kenshin bahwa lawannya saat itu, Saito, maupun calon lawan-lawannya nanti, yaitu Makoto Shishio beserta Jupongatana telah berkembang kemampuan bertarungnya. Alhasil Kenshin pun memutuskan diri untuk lenyap mengasingkan diri untuk mengembangkan diri agar bisa menembus batas kemampuan yang sebelumnya telah diciptakannya. Tak hanya sekali memang, namun pada akhir pengasingan diri pertamanya, dia mendatangi Saito untuk berangkat menuju pelabuhan guna melawan Shishio, dan Saito sangat merasakan aura yang berbeda pada diri Kenshin dibandingkan saat laga di Kamiya dimana Kenshin tampak lebih siap bertarung.

MPTI...RPL...Logmat...hasil yang C dan di kemudian hari berhasil diulang dengan hasil lebih baik
Probstat...Kalku2...PBDR...SBD...AlStrukdat... remuk dan di kemudian hari berhasil ditebus, baik dengan hasil cukup maupun baik

Kesempatan kedua, apakah memang seperti itu cara saya mengais kesuksesan? Rasanya terlalu subjektif bila seenaknya mengeluh. Itu peran Allah? Tentu, namun ikhtiar saya jelas menjadi pertimbangan Allah dalam mempertimbangkan apa yang baiknya dan terbaik untuk saya.

Bismillah, sampai jumpa di hari nanti atau malah bulan nanti...
Ketika Allah mengizinkan saya seikhlas hati ikhtiar kedua kalinya

No Response to "kedua?"