Twenty Fourteen theme

Jumat lalu (3/1) iseng-iseng nyobain theme terbaru WordPress Twenty Fourteen. Desainnya kerasa khas kontemporer banget. Era saat ini spasi kangkang, simpel, tulisan agak gede.

Ok judul dan prolognya mungkin jauh dari yang saya pikirkan tengah malam ini. Suntuk juga libur Sabtu ini diisi dengan nonton Kamen Rider Kiva terbitan 2008. Kadang nonton film terbitan lama enak tapi jangan dibiasakan berlama-lama menengok masa lalu. Bagaimana dengan masa depan.

WordPresa tentu tidak asal membuat theme Twenty Fourteen yang bakal dipakai setahun atau bahkan lebih. Pasti ada analisisnya. Begitu pula berbagai rencana pribadi di 2014 ini harus ada perencanaan yang matang dan tentunya implementasi yang nyata.

Pertama tentu hablumminallah. Masih jauh tingkah laku ini dari apa yang diperintahkan-Nya. Penguatan kekhusyu'an sholat dan pengintensifan membaca firman-Nya jadi target utama di 2014. "konsistensi", kalau di hp bisa diketik kurang dari 5 detik dan bisa dibaca tapi...kalau menilik kenyataan ini lebih sulit daripada meluruskan benang. Ada saja godaannya. Maka lakukanlah semua ibadah dengan perasaan ikhlas dan totalitas seolah-olah itu kesempatan terakhir. Jangan beri kesempatan untuk bermalasan.

Kedua, rencana bermagister (harusnya) siap laksanakan. Namun belum adanya kepastian beasiswa mmbuat diri ini agak waa-was. Belum lagi satu tahun tanpa atmosfer kuliah tentu membuat sya butuh waktu adaptasi. Faktor akomodasi bertransportasi dari kantor, kampus, dan kosan memberi PR utk menyusun rencana. Sebaik-baiknya rencana adalah yang jelas targetnya. Bismillah, target IPK 3,9 di semester 1 semoga tergapai.

Ketiga, keprofesian. Hmm..prioritas tentunya tetap di PAJ, namun utk poin ini saya hanya mematok standar target 3: sesuai passio tidak menggangu akademik, serta pemghasilan minimal mencapai nisab zakat profesi.

Keempat, mmm..entah kenapa.saya tuliskan ini di nomor empat. Apa sudah mulai hilang pengharapan? Entah #jawabannya_fuzzy_banget Saat ini sedang tidak sempat berpikir tentang proposal ke ayah/wali seseorang. Saat ini sedang fokus ke proposal beasiswa dan riset

Target mayor ada 4. Target minor? Wuakehhhh tenan hehee...

Semoga diberi kekuatan dari-Nya

No Response to "Twenty Fourteen theme"