25 tahun (bayangan) IT Telkom

 Medali di bawah ini merupakan benda berharga yang bisa dikatakan "sudah" tidak lagi diproduksi massal. Alasannya sederhana, masa edar kampus Institut Teknologi Telkom secara resmi dilanjutkan dengan nama baru hasil merger, yaitu Telkom University. Mengenai alasan apakah proses merger tersebut dikategorikan langkah bagus ataukah jelek, saya secara subjektif maupun objektif tidak tahu. Yang saya pahami, dan kebetulan banyak juga yang masih memahami, bahwa eksistensi IT Telkom dari sisi umur "still counting up".

Saya sendiri bukan lulusan Fakultas Hukum yang tahu apakah usia kampus yang telah dimerger resmi berakhir ataukah tidak. Kebetulan, Telkom University pun tahun ini tidak menyatakan usia mereka 25 tahun (usia kampus predesesor tertuanya), melainkan 2 tahun. Namun bagi saya usia IT Telkom akan terus bertambah. 


Alasannya sederhana, alumni IT Telkom (termasuk generasi STT Telkom) akan tetap mewarnai peradaban, terlepas dari apakah itu sudah beralih menjadi Universitas Telkom, ataupun tidak. Singkat cerita, selamat ulang tahun almamater tempat aku tumbuh dan dipertemukan dengan orang-orang hebat (termasuk yang kini menjadi pendamping hidup saya hehee). 
"'kan kami jaga keagungannya...maju..IT Telkom kita" 

No Response to "25 tahun (bayangan) IT Telkom"