Terrible Night from JKT to BDG

Rabu 23 September 2015
16.30 Mr. Yudho tells me about train incident in Juanda station.
Haaahh?.. Lah saya naik kereta ke Tanjung Barat dari situ. Tidak mungkin TKP langsung beres dalam 1-2 jam, nah bagaimana dengan Cikini, Gondangdia, dll?

17.30 I go to Gambir station, hope any rest ticket to Bandung
Tiket udah abis akhirnya menghabiskan waktu hingga 18.30 untuk memulihkan fisik yang memang sedang nggak fit.

19.00 berhasil ke Gondangdia tapi di situ ditutup akhirnya memutar otak ke Jalan Salemba. Segala yang di otak saya adalah mencapai Cawang agar bisa menggapai Primajasa arah Tasik/Garut.

20.30 angkot mempersilakan saya turun di Cawang tapi astaghfirullah di situ udah macam suasana mudik. Saya memperoleh nomor antrian 200-an tapi warna spidol ijo dimana antrian yang sedang dijalankan adalah 300-an warna hitam. It mean giliran saya beratus-ratus orangggg.

22.00 angkot Cawang-Ps.Rebo mengantarkan saya ke Ps.Rebo yang suasananya tak kalah ramainya. 

22.30 Akhirnya bisa dapat tempat duduk di bus yang nggak tahu namanya dengan arah Garut.


Kamis, 24 September 2015

02.00 akhirnya sampai juga di Buah Batu


No Response to "Terrible Night from JKT to BDG"