17 Januari 2013

Foto ini diambil persis di tanggal 17 Januari 2013. Hari yang menjadi superbigmatch sebagai mahasiswa S1 IF. Sesuai jadwal pagi itu, saya berkesempatan untuk "talkshow" dengan panelis yang kece-kece, yaitu Pak Erda Guslinar (stuntman dari Bu Sri Widowati), Bu Hetti Hidayati, dan Bu Veronika Effendi. Supervisor saya? Beuh, tak kalah yoiii-nya, yaitu Bu Kusuma Ayu Laksitowening dan Bu Angelina Prima Kurniati.

Bagi yang hafal keseharian saya berbusana, tentu sangat langka momen saya mengenakan kostum rapi sebagaimana di foto. Hanya di momen PDKT 2009 dan PDKT 2012 saya berdandan seperti itu. Namun karena ini hanya yang spesial, saya mencoba untuk "mendobrak" tradisi berpakaian saya. Apalagi, saya yakin bahwa interface mempengaruhi performance. Dan alhamdulillah bisa memantik hasil optimal sesuai target.

Nuhun Ibu-Ibu pembimbing yang sabar
Nuhun Bapak-Ibu penguji yang teliti
Nuhun para penonton yang mau menyempatkan waktu hadir ke talkshow saya, especially Tari yang ternyata dalam hitungan 2,5 tahun kemudian menjadi istri saya dan juga menghadiri sidang karya akhir/tesis saya di MTI UI serta Alfi yang udah memotretkan momen tersebut :)

No Response to "17 Januari 2013"