Langkawi#7: Mengecoh di 3D Art


Lantaran tiket masuk SkyCab sudah termasuk tiket masuk 3D  art Langkawi (singkat saja 3DAL) dan waktu yang tersedia relatif banyak, tentu keluarga saya mewajibkan masuk ke objek ini. Syarat tidak resmi masuk objek ini sederhana, pastikan baterai masih terisi penuh atau setidaknya bawalah powerbank. Sulit untuk menahan diri untuk tidak narcis di 3DAL. 

Dengan berbagai lukisan 2 dimensi yang merangsang imajinasi, kita akan menjajal berbagai pose yang akan terlihat 3 dimensi. Ada banyak lukisan tematik berukuran raksasa yang bakal menguras ide-ide gokil kita. Ada suasana klasik ala Eropa, klasik ala Arab, hutan penuh bunga, hutan disertai fauna, hingga bencana alam, de el el.

Sebetulnya waktu sejam setengah yang kami alokasikan ternyata terasa kurang. Maklum masih ada SkyRex dan SkyDome yang belum dijajal saat hari mulai sore itu. Semoga ada kesempatan menjumpai objek serupa yang lebih berksperimen yang gokil-gokil. Oh ya, di jam-jam tertentu akan ada drama videografi 3 dimensi yang kereeen banget. 

No Response to "Langkawi#7: Mengecoh di 3D Art"