Behind of "Cover" #NolDerajat Episode 2

Nol Derajat, nggak pake Celcius, bukan juga Fahrenheit, dan tidak pula Reamur...
Nol Derajat di sini merupakan sebuah karya kreatif tentang kebahagiaan...
Kebahagiaan yang sederhana...
Ketika berbagi tanpa rasa digurui...........inklusif
Ketika nyaman dalam nuansa ceria.........ceria
Berlomba dalam kebaikan......................bermanfaat

Tidak anehlah segala tantangan itu dari awal tercetus hingga akhirnya rilis menjejali.

Mau seperti apa kontennya sudah dimulai dengan berbagai isu pengin ini pengin begitu. ya persis lagu Doraemon, "aku ingin begini aku ingin begitu, ingin ingin ingin itu banyak sekali". Namun endingnya beda :/ "semua semua tidak dapat dikabulkan" hahahaaa...Dengan mengadopsi trilogi highlight-story-ideas, sebuah framework di news.indonesiakreatif.net, maka digusunglah kerangka pengerjaan yang mulai menemui titik cerah, ya tapi cerahnya itu masih titik, belum garis hehee :)

Dengan menggusung konsep "ini proker bersama Media" maka dilakukanlah pembagian massal. Ada yang menjadi penulis artikel serta desainer visual. Ada yang menjadi salah satunya, ada pula yang dua-duanya.

Singkat kata semua rapi di konsep :) Namun percaya atau tidak, mitos konsep adalah kembang gula yang di kemudian hari menyakiti gigi memang tepat.

Dateline berubah menjadi deadline dan datelie #upsss karena molor di sana sini. Kemoloran merupakan suatu hal yang dampaknya lahir batin karena akan mempengaruhi aktivitas, beban kerja, hingga mental tidak hanya satu orang namun orang lain. Artikel ada yang telat diproduksi, maka durasi pengerjaan desain pun sempoyongan. Kesibukan teman-teman Media yang tidak hanya di FUKI, namun juga di BEM, CompFest, dll (dan lainnya lupa heeheee) makin membuat romantika pembuatan Nol Derajat ini layaknya telenovela Amigos #eaaa

Dan akhirnya di hari Rabu, 14 Mei 2014 hardcopy Nol Derajat episode 2 dirilis dilanjutkan Kamis, 15 Mei 2014 pasca-timbul dirilis versi softcopy-nya.

Penasaran ada apa aja di dalamnya???

Pertama cover depan-belakang yang menjadi senjata terdepan (walau agak pamungkas bikinnya) yang simpel tapi memancing kepenasaranan :)
Highlight merangkum Seputar #CintaMemesona sebagai overview kayak apa sih FUKI di tahun ini
Story mengambil cuplikan tentang bagaimana menjadi muslim yang kece
Ideas sebagai ajakan untuk menjadi muslim yang menebar manfaat
Dan masihhh ada kejutan lain di dalamnya.

No Response to "Behind of "Cover" #NolDerajat Episode 2"