Review Teenage Mutant Ninja Turtles

8Bukan orang yang aktif gentayangan di bioskop, cuma kalau ada waktu luang dan film menarik. Hehee, maklumlah saya lebih demen angrem di kos. Jadi kalau review beriku berantakan, maafkan ya hehee
Teenage Mutant Ninja Turtle sudah say simak kartunnya di sebuah stasiun tv swasta. Walau demikiam, saya sama sekali tidak hafal nama karakternya dan kekhasan tiap kura-kuranya. Namun saat tahu ada TMNT versi movie, langsung bergugam dalam hati "gw harus nonton". Dan seriusan saya puas dengan sajian movie ini.

Mengenai cuplikan biar asyik, langsung pantengin aja di bioskop. Tapi yang jadi daya tariknya, sedikit saya bocorin. Kemisteriusan 4 ekor kura-kura hasil genetika yang disajikan di awal film mengikuti pengetahuan April. Pertama cuma tahu ada bayangan ama lukisan "keluarga". Lalu didengungkan suaranya. Dan cara menggebraknya mereka saat menampakkan diri membuat kita merasakan apa yang dipikirkan April.
Berhubung mereka seneng jempalitan diantara gedung-gedung maka sesekali disajikan kamera vertikal yang menghantarkan sensasi ketinggian.

Itu saja? Wait a second... buat kalian yang demen cerita superhero yang gokil, pelawak, dan nggak formal-formal, nah ini film cocok buat kalian. Selalu saja ada lelucon ble'e yang membuat kita terpingkal-pingkal. Yang paling berkesan tentu adegan di lift ketika mereka hendak mencegah main enemy menyebarkan racun di atas gedung. Harusnya suasana tegang, tapi gara-gara si oranye yang demen musik rap suasana justru panen ketawa. Doi malah main beatbox. 3 kura-kura lainnya memandangi seolah kesal. Tapi justru satu demi satu malah ikut-ikutan nge-beatbox. Koplak to the max

Nah itu yang paling koplak, kalau yang paling yoiii? Tentu saja battle, mereka di pegunungan salju. Di sini nggak ada slow motion, mungkin biar efek kegesitannya lebih kerasa. Kerja sama keempatnya sangat...sangat...sangat apa y? Sippp lah pokoknya. Nggak ada waktu panjang buat mikir mau kek mana, betul-betul menunjukkan begimana kompaknya mereka.

Secara pribadi, di sini nggak ada adegan aneh-aneh khas film barat, ya tahulah kebiasaan di sana begitu. Kredit spesial buat hal ini.
Oke, penginnya sih pembaca penasaran. Kalau belum hehee maaf ya...
Sunglah simak sendiri

No Response to "Review Teenage Mutant Ninja Turtles"