Ruang Rindu Englishmania

Ceritanya silatirahim k Pak Pri. Kemudian iseng-iseng ambil foto dari sudut gerbangnya.

Jadi inget 3 tahun yang berharga. Selama SMP pada rentang 2002-2005 saya dan sekitar 9 teman saya mengkuti les Bahasa Inggris di sini. Awalnya kecapakan berbahasa Inggris saya sangat jelek, bahkan sekedar membedakan kata 1, kata 2, dan kata 3 pun kepayahan (tahunya kata 1, kata 2, dan kata 3 yang di karate :v). Beruntung kawan-kawan saya mengajak kegiatna mengisi waktu yang in syaa Allah bermanfaat. Kebetulan jadi satu-satunya lagi-lagi di kelompok saya, lainnya itu perempuan >____<. Jadi sering di-bully, diledek, ah macam-macamlah. Tapi itu nggak penting. Yang prioritas tentunya kebersamaan yang penuh memori karena kami satu tujuan, yaitu mengasah kemahiran berbahasa Inggris.

Bisa dibilang, kegiatan 3 tahun itu adalah ruang yang sangat membuka wawasan dalam berbahasa Inggris :)

No Response to "Ruang Rindu Englishmania"